Tranformasi Hemsworth di Thor 4 Bakal Bayar Kritikan Atas Fat Thor

in , ,
Bayar Kritikan Atas Fat Thor
Fat Thor dan Ripped Thor | Screenrant

Saat ini Chris Hemsworth tengah melatih tubuhnya untuk persiapan Thor 4. Hal tersebut menyiratkan bahwa Hemsworth nantinya akan memiliki tubuh yang lebih ideal dan ini semua dapat membayar kritikan selama arc Fat Thor di Endgame.

Dengan produksi Thor 4 yang sebentar lagi akan dimulai, Hemsworth menggoda bentuk tranformasi badannya tersebut lewat postingan Instagramnya baru-baru ini. Meskipun sang aktor tidak pernah berada dalam kondisi fisik yang buruk, ia tetap menarik perhatian penggemar untuk citra tersebut, khususnya untuk menunjukkan seberapa besar otot bisepnya.

Arc Fat Thor

Fat Thor
Fat Thor | Marvel Studios

Dalam Avengers: Endgame kita diperlihatkan dengan tampilan Thor yang sangat kontras dibandingkan dengan penampilannya dalam film MCU lainnya. Dia menggunakan sebuah setelah khusus yang mengubahnya menjadi gemuk dan penggemar menyebutnya sebagai Fat Thor.

Perubahan yang terjadi sangat merubah Thor baik secara penampilan dan kepribadian setelah kegagalannya untuk menghentikan Thanos di Infinity War. Meskipun Hemsworth senang dengan hadirnya penampilan baru ke dalam karakter Thor. Para penggemar tetap memberikan kritik terhadap Fat Thor.

JANGAN LEWATKAN •
David Harbour Dikonfirmasi Akan Tampil di Film Black Widow

Selain itu, ada muncul pertanyaan apakah Fat Thor akan kembali di Thor: Love and Thunder. Meski hal tersebut masih belum dikonfirmasi, sepertinya gambar latihan yang telah dibagikan Hemsworth baru-baru ini menunjukkan bahwa sang putra Odin akan kembali ke bentuk aslinya.

Bayar Kritikan Atas Fat Thor

Thor
Thor | Marvel Studios

Latihan yang dilakukan oleh Hemsworth baru-baru ini dapat memperlihatkan bagaimana tampilan Thor untuk film-film MCU berikutya. Hal tersebut juga dapat membayar berbagai kritikan yang hadir setelah dirinya memerankan sebagai Fat Thor di Endgame.

Kelemahan terbesar Thor adalah kesombongannya. Thor selalu percaya bahwa ia adalah Avengers terkuat, itulah sebabnya banyak hal buruk yang terjadi kepadanya dan kemudian menjadikannya sebagai Fat Thor.

Dalam Thor 4, sang Dewa Petir haruslah menjadi karakter yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan itulah yang mendorong Thor untuk bertransformasi bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Tidak hanya soal fisik, namun juga secara mental dan emosional, karena Thor diprediksi akan menjadi pemimpin dari tim Avengers selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Black Widow Akan Debut di San Diego Comic Con

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi seputar Pop Culture lainnya.