Desain Asli Steppenwolf di Justice League Dihapus Karena Terlalu Menyeramkan

in , ,
Desain Asli Steppenwolf
Steppenwolf | Warner Bros

Desain asli dari Steppenwolf dalam film Justice League dihapus karena dikatakan terlalu menyeramkan untuk dilihat.

Setelah tiga tahun film Justice League rilis di bioskop, kini sang sutradara, Zack Snyder kembali untuk menangani Justice League versi dirinya. Ia ingin menceritakan Jusctice League seusai konsepnya, yang mana dalam Justice League (2017) itu semua diubah oleh Joss Whedon.

Terlepas dari detail naratif yang tidak konsisten antara Jusctice League Snyder Cut dan Justice League (2017). Salah satu indikasi yang paling nyata dari perubahan besar- besaran dari film ini adalah estetika dari film itu sendiri.

Perubahan Desain Asli Dari Stepppenwolf

Steppenwolf Di Snyder Cut
Steppenwolf Di Snyder Cut | Warner Bros

Snyder sendiri telah bertahun-tahun memikirkan konsep dari film Justice League. Namun, apa yang selama ini ia rencanakan, itu berbeda dengan pendekatan yang diambil oleh Joss Whedon. Tapi, kini ia kembali untuk membuat Justice League sesuai konsep-konsep yang ia rencanakan dahulu.

JANGAN LEWATKAN •
Amber Heard Selesaikan Reshootnya di Justice League Snyder Cut

Meskipun begitu, ada beberapa tambahan dan perubahan dalam Justice League versinya. Seperti penambahan Joker dan memberi Darkseid peran yang lebih besar di dalam film. Namun, tidak hanya itu saja, desain asli dari Steppenwolf juga diubah.

Sehubungan dengan rilisnya teaser Justice League Snyder Cut yang menampilkan tampilan baru dari Steppenwolf. Baru-baru ini dalam Teaser Breakdown pada saluran Youtube Vero, ia membuka tampilan asli dari Steppenwolf secara signifikan. Ia beralasan bahwa pengubahan ini karena Warner Bros menganggap desain asli Steppenwolf terlalu menyeramkan.

Ada diskusi dan banyak bolak-balik tentang desain baru dan kreasi desain baru ini. Saya pikir pemikiran awalnya adalah bahwa dia agak terlalu menakutkan dan sedikit terlalu asing dan sedikit terlalu intens. Saya pribadi berpikir dia luar biasa dan bahwa dia mewakili ancaman nyata, dan memang mewakili ancaman nyata, tidak hanya untuk Justice League, tetapi juga untuk seluruh planet. Saya pikir dia terlihat luar biasa dan tim telah melakukan pekerjaan dengan baik.

Ucap Snyder pada Vero True Official

Banyak Muncul Meme

Steppenwolf Di Justice League 2017
Steppenwolf Di Justice League 2017 | Warner Bros

Meskipun Zack Snyder lebih menyukai tampilan baru dari Steppenwolf, namun ini menjadi masalah besar di kalangan penggemar. Karena banyak yang mempergunakannya sebagai bahan lelucon dan meme.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Hadiri Pemutaran Perdana Joker Bersama Anggota The Suicide Squad

Ada sebagian kelompok penggemar yang lebih menyukai tampilan Steppenwolf versi Whedon. Dan juga ada yang setuju dengan Snyder, bahwa tampilan baru Steppenwolf lebih baik dari segi desain. Sepertinya hal ini akan terus menjadi pembicaraan bahkan sampai Justice League Snyder Cut telah rilis di HBO Max.

Bagaimanapun, perlu dicatat bahwa Steppenwolf bukanlah satu-satunya penjahat yang akan muncul dalam Justice League Snyder Cut. Snyder juga akan menghadirkan Darkseid ke dalam film. Tidak jelas seberapa banyak Darkseid akan terlibat di dalam film. Namun, yang pasti Steppenwolf tetap akan menjadi penjahat utama seri mini ini.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai perubahan desain asli dari Steppenwolf tersebut? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatkan informasi menarik seputar Pop Culture.