Foto Lokasi Syuting Batman Perlihatkan Gotham Saat Musim Salju

in ,
Foto Lokasi Syutng Batman Salju
Foto Lokasi Syuting Batman | The Daily Mail

Foto terbaru dari lokasi syuting Batman perlihatkan Gotham City yang tertutup salju. Film terbaru Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves saat ini sedang berada di tengah-tengah produksi. Sebelumnya syuting film ini sempat tertunda karena Covid 19.

Pertama pada Maret lalu saat pandemi semakin memburuk dan kemudian saat aktor utamanya, Robert Pattinson positif covid-19 dan harus karantina selama dua minggu. Namun setelah semua itu, syuting Batman dilanjutkan kembali dan akan selesai pada awal tahun 2021 mendatang.

The Batman

Bagi kalian yang tidak tahu, Maat Reeves dikenal lewat karya sutradaranya di film Cloverfield dan juga dua film Planet of the Apes. Dia mengatakan bahwa film Batman mendatang akan lebih fokus pada kisah detektifnya dan akan menjelajahi sisi Batman yang jarang terlihat di layar lebar.

Trailer pertama The Batman yang dirilis di DC FanDome sudah cukup untuk membuat penggemar terpukau. Nantinya Batman akan coba melacak dan mengalahkan Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

JANGAN LEWATKAN •
Ben Affleck Bertemu Warner Bros., Apakah akan Kembali Jadi Batman?

Sejauh ini sudah banyak foto lokasi syuting Batman yang beredar di Internet. Entah itu yang menampilkan Batman dan Catwoman berkendara bersama dan kemunculan Superman dan Wonder Woman.

Foto Lokasi Syuting The Batman

Kali ini sebuah foto lokasi syuting baru menampilkan Gotham City yang berada di musim salju.

Dibagikan oleh oleh The Daily Mail dan pengguna Twitter S.Kabir, foto tersebut menampilkan lokasi syuting yang tertutup salju. Setidaknya foto ini mengkonfirmasi jika nantinya akan ada latar musim dingin dalam film The Batman. Meskipun begitu, belum diketahui latar itu akan menceritakan tentang apa.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis bersama Mattson Tomlin. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin, Paul Dano sebagai Edward Nashton/The Riddler, John Turturro sebagai Carmine Falcone dan Peter Sarsgaard sebagai Jaksa Gil Colson. The Batman dijadwalkan rilis bulan Maret 2022 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Matt Reeves Incar John David Washington Untuk Perankan Musuh Ikonik Batman