Riddler Bakal Jadi Villain Utama di Film The Batman

in ,
The Batman Dcfandome
The Batman DC FanDome | Twitter Matt Reeves

Selama acara DC FanDome, trailer pertama dari film Batman akhirnya rilis. Dalam trailer itu kita bisa mengetahui jika villain utamanya adalah The Riddler.

Sebelum menunjuk Matt Reevess sebagai sutradara, Ben Affleck awalnya tetap akan berperan sebagai Batman dalam film solo mendatang. Namun karena beberapa alasan, Affleck keluar dari proyek tersebut.

Film Solo The Batman dan Kisah Asal Usul Baru

First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

The Batman sudah mendapatkan sutradara barunya, dan akan berdiri sendiri. Artinya film ini tidak akan berlangsung pada timeline utama DCEU. Reeves juga mengkonfirmasi bahwa film ini nantinya akan menjadi kisah asal usul baru bagi Batman.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson Gagal Gedein Otot, Produksi Batman Ditunda

Akan ada banyak bintang yang ikut ambil bagian dalam film The Batman, salah satunya adalah Robert Pattinson. Selain itu juga ada Zoë Kravitz yang akan menemaninya sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth dan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Jim Gordon.

Trailer The Batman

Matt Reeves sudah membagikan tampilan pertama dari kostum Batman milik Pattinson melalui akun twitter pribadinya. Tidak hanya itu, kita juga bisa melihat bagaimana tampilan Batmobile dan Batcycle dalam foto tersebut.

Melalui trailer perdana The Batman yang baru saja rilis, kita akhirnya mendapat gambaran apa yang akan menjadi fokus utama film.

Matt Reeves mengatakan potongan trailer yang kita lihat itu baru 25-30% dari total keseluruhan hasil syuting. Pandemi Covid-19 pada maret lalu membuat Warner Bros. harus menunda produksi film The Batman. The Batman akan memulai kembali produksi nyabulan depan, dengan jadwal rilisnya tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Skrip Sudah Selesai, The Batman Akan Mulai Syuting November!

Riddler Jadi Villain Utama

Bocoran Foto The Batman The Riddler
The Riddler | DC Comics

Kita semua sudah tahu bahwa akan ada banyak penjahat ikonik dari DC Comics dalam film The Batman. Akan tetapi dalam trailer tersebut kita akhirnya bisa mengetahui siapa yang akan menjadi villain utamanya.

Paul Dano yang memerankan The Riddler akan menjadi Villain utama dalam film The Batman mendatang. Trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana Enigma menargetkan The Dark Knight, dengan meninggalkan teka-teki misterius.

Jeffrey Wright yang memerankan karakter Komisaris Gordon terlihat sedang menyelidiki kejahatan yang dilakukan Riddler. Dia memperlihatkan teka-teki kepada Batman sembari bertanya apakah tahu apa maksud sebenarnya.

Nah karena trailer ini baru seperempat selesai, tidak mengherankan mengapa kita belum melihat bagaimana penampilan Penguin dan kostum Catwoman. Dalam trailer itu Catwoman terlihat seperti mengenakan kostum dan topeng perampok biasa saat ia mencoba membobol sebuah brangkas. Tapi karena ini adalah kisah asal usul, kemungkinan kostum Catwoman akan berubah seiring berjalannya waktu.