Foto Lokasi Syuting The Batman, Batsuit dan Batcycle Tampak Jelas

in , ,
Foto Lokasi Syuting Batman Robert Pattinson
Youtube/Looper

The Batman milik Matt Reeves memang sedang melakukan syuting panjang saat ini. Kita sudah melihat tampilan pertama dari Robert Pattinson saat camera test yang dibagikan oleh sang sutradara.

Dalam video itu memang kostum yang digunakan memang tidak tampak secara lengkap. Nah, kini kita akhirnya bisa melihat Batsuit dengan sangat jelas dan di siang hari (no gelap-gelap club). Yuk lihat di bawah ini.

Foto BTS The Batman

Kali ini kita mendapatkan tangkapan foto dari lokasi syuting The Batman. Memang sih jaraknya agak cukup jauh, tapi ini sudah cukup bagi kita yang ingin melihat kostum dan jubah yang digunakan Pattinson.

Batman di foto ini memang bukan Pattinson sendiri melainkan Double Stunt. Kita bisa melihat dia memakai titik-titik di wajahnya, kemungkinan untuk tujuan mengedit Pattinson selama pasca-produksi. Foto-foto ini memperlihatkan Batman dengan seseorang yang memakai helm mengendarai Batcycle melewati jalan berliku yang berumput di sebuah kuburan.

Sementara itu, banyak yang merasa bahwa orang yang menemani Batman adalah Catwoman. Pasalnya, orang tersebut menggunakan setelan hitam dan badannya juga kecil seperti wanita. Kemungkinan besar itu adalah karakter yang dimainkan oleh Zoe Kravitz. Tapi ini baru sekedar rumor dan tidak ada konfirmasi lebih lanjut.

Tentang The Batman

Hingga kini, kita sudah banyak melihat pembaharuan The Batman. Reeves sendiri menjadi orang yang membagikan kabar resmi seperti bintang yang akan memainkan peran di film ini. Terakhir kali, dia membagikan video tes kamera yang memperlihatkan Battinson dengan lampu led merah.

Sementara itu, Robert Pattinson menjadi orang yang akan memerankan Bruce Muda menggantikan Ben Affleck yang keluar. Baru-baru ini juga, Affleck mengungkapkan alasan kenapa dia berhenti dari DCEU. Jika dia tetap menjadi Batman sepertinya dia akan minum terus sampai mati.

The Batman juga dibintangi oleh Colin Farrell, Andy Serkis, Paul Dano, dan Jeffrey Wright. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Tinggalkan Balasan