First Look Batman Robert Pattinson Dibagikan Sang Sutradara

in , , ,
First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

The Batman arahan Matt Reeves memang sudah memasuki masa syuting dengan pengumuman yang dibagikan oleh sang sutradara. Beberapa waktu yang lalu, kita melihat beberapa foto bocoran dari lokasi syuting baik itu Colin Farrell atau yang lainnya.

Nah, Reeves sepertinya saat ini sedang semangat untuk membagikan tampilan baru dari proyek yang dikerjakannya ini. Dia akhirnya membagikan tampilan pertama dari Batman yang diperankan Robert Pattinson. Penasaran? Cek videonya di bawah ini.

Batman Pattinson Hadir dengan Bat-insignia Baru

Reeves membagikan sebuah video di lokasi syuting yang menampilkan Dark Knight muda. Video itu diposting lewat Twitter seperti kebiasaannya sejak dulu. Seperti yang kita tahu, akun Twitter milik Reeves menjadi salah satu sumber resmi dari jalannya proyek The Batman.

Diatur dengan skor yang tampak galau oleh komposer Michael Giacchino, video menunjukkan Pattinson di sebuah ruangan yang remang-remang mengenakan pakaian Batman barunya. Kamera memfokuskan tangkapan pada armornya dengan Bat-insignia yang baru, diikuti oleh gerakan kamera yang lambat ke atas untuk membuka Bat-cowl.

Tentang The Batman

The Batman Video Tes
Twitter Matt Reeves

The Batman sendiri merupakan film reboot yang kembali menghadirkan kisah pahlawan Gotham City. Robert Pattinson mengambil alih peran Dark Knight setelah Ben Affleck keluar dari proyek ini. Dia juga menjadi aktor kesepuluh yang memerankan karakter ikonik dari DC di live action.

Untuk ceritanya sendiri masih belum terungkap. Ada rumor yang mengatakan bahwa film kali ini akan mengisahkan Bruce Wayne muda dan kesemerautan hidupnya sebelum terjun menjadi pahlawan Gotham.

Hingga kini sudah banyak pemeran yang diumumkan termasuk Zoe Kravitz yang berperan sebagai Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennywise, Colin Farrell, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Jayme Lawson dan Peter Sarsgaard. Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021.

Bagikan jika kamu suka