Matt Reeves Bagikan Poster The Batman untuk DC FanDome

in , ,
The Batman Dcfandome
The Batman DC FanDome | Twitter Matt Reeves

Saat keluarnya Ben Affleck dari DC Extended Universe sebagai Bruce Wayne alias Batman, Reeves ditunjuk sebagai penulis sekaligus sutradara baru untuk film tersebut. Dia akhirnya memilih Robert Pattinson sebagai Batman baru dan akan bergerak dengan visinya sendiri.

Sebenarnya Batman sudah mulai syuting awal tahun ini. Akan tetapi produksi terpaksa ditunda karena pandemi Covid-19. The Batman saat ini sedang bersiap untuk memulai kembali syutingnya di Inggris bulan depan. Namun sebelum itu Matt Reeves akan tampil terlebih dahulu di DC FanDome, sebuah acara virtual yang berlangsung pada 22 Agustus nanti.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Persetan dengan Review Buruk, Batman V Superman Pecahkan Rekor Global Opening!!

Matt Reeves Bakal Tampil di DC FanDome

Di acara itu Reeves akan membagikan informasi serta menampilkan beberapa cuplikan ekslusif dari proyek The Batman yang akan datang. Sambil menunggu acara tersebut, Reeves baru saja merilis sebuah gambar karya Jim Lee yang menampilkan Robert Pattinson mengenakan Batsuit.

Dibagikan melalui Twitter, Reeves memposting dua gambar. Pertama menampilkan logo resmi The Batman, dan yang kedua adalah tentang poster untuk panel DC FanDome. Gambar tersebut memberikan penggemar tampilan baru Pattinson dalam kostum Batman-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Aquaman 2 Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

Bakal Bagikan Banyak Informasi Baru

Fan Art The Batman
Fan Art The Batman | Intagram datrinti

Selama acara DC FanDome Reeves akan memiliki banyak kejutan, termasuk cuplikan dari film yang akan datang. Mengingat The Batman baru memulai syutingnya dan langsung dihentikan karena Covid-19, sepertinya kita tidak bisa berharap sebuah teaser yang panjang. Namun hal itu tetap menarik karena menandai tampilan resmi pertama yang dirilis secara publik.

Lebih lanjut, Reeves juga akan mengungkapkan kostum Catwoman (Zoe Kravitz). Kemungkinan ia juga akan membagikan penampilan pertama The Riddler (Paul Dano) atau Penguin (Colin Farrell) sebagai salah satu penjahat ikonik Batman di DC Comics.

Bagi kalian Fan boy DC sangat disayangkan untuk melewatkan acara ini ketika dimulai nanti. Namun tidak perlu khawatir jika kalian tidak sempat melihat acara tersebut. Kami akan mengabarkan apa yang terjadi selama acara DC FanDome. Jadi pastikan kalian kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami.