Film Batman Akan Hadirkan Sedikitnya 4 Musuh Utama

in ,
The Batman Villain

Sudah dikonfirmasi bahwa Ben Affleck tidak akan lagi membintangi The Batman. Beberapa detail telah diberikan selain dari Matt Reeves mengarahkan film detektif yang berfokus pada Bruce Wayne muda.

Baru-baru ini, berbagai sumber melaporkan rencana untuk film yang akan datang untuk memasukkan penampilan setidaknya empat penjahat.

Salah satu sumber adalah penulis Forbes, Mark Hughes yang menulis tentang desas-desus yang beredar di Internet pada bulan Januari tentang The Batman.

Artikel Forbes yang ditulis Hughes menyebutkan beberapa penjahat akan muncul dalam film, salah satunya adalah Penguin. Hari ini ia menggandakan berita ini dan mengatakan “Sang Batman dibumbui dengan banyak penjahat, bukan hanya 1 atau 2”

Sumber kedua berasal dari Batman on Film. Sebuah situs web penggemar yang didirikan pada tahun 1998 yang didedikasikan untuk adaptasi film Batman dan karakter DC lainnya.

JANGAN LEWATKAN •
The Batman Movie Dilaporkan Sudah Mulai Mempekerjakan Crew Produksi

Di situs tersebut, pendiri Bill “Jett” Ramey menjawab pertanyaan penggemar tentang The Batman. Fan itu bertanya, “Berapa banyak penjahat yang menurut anda akan muncul dalam film Batman Matt Reeves, baik sebagai cameo atau penjahat utama?” Jett hanya menyatakan, “Setidaknya ada 4.”

Jika laporan ini ternyata benar, maka film mendatang Matt Reeves akan menampilkan lebih dari sekadar penjahat tunggal dari seluruh koleksi penjahat Batman yang ada. Namun, kami tidak tahu siapa mereka atau seberapa besar peran yang akan mereka mainkan dalam film ini.

Mengingat rekam jejak film-film Batman seperti The Dark Knight dan Batman and Robin, sangat mungkin setiap penjahat akan menerima waktu layar yang terbatas di The Batman.

Film ini masih dalam tahap awal pengembangan dan belum ada pengumuman casting resmi. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Bagikan Gambar Gal Gadot Yang Berhadapan Dengan Darkseid