Event DC FanDome Rencananya Akan Mengumumkan Dua Proyek Film DC Baru

in ,
Dc Fandome Dceu Arrowverse~1
Film DC Rahasia Apa Nih? | Den of Geek

Kamu-kamu yang fanboy DC, pastinya kini makin gak sabaran untuk cepet-cepet sampe ke tanggal 22 Agustus Agustus 2020. Gue bilang demikian karena di tanggal tersebut bakalan diadakan konvensi online khusus seluruh fanboy DC, DC FanDome.

Dan seperti yang mungkin kamu udah denger, di konvensi yang rencananya akan diadakan 1 harian ini, pihak DC akan mempromosikan berbagai produk-produk baru DC termasuk film dan seri TV yang baru atau yang masuk ke musim baru.

Nah, ngomomong-ngomong film DC, gue ad kabar yang dijamin bakalan bikin kalian semua makin gak sabaran lagi nunggu event-nya.

2 Proyek Film Rahsia DC

Jadi, berdasarkan unggahan tweet akun Twitter _DCBRASIL beberapa waktu lalu, terungkap kalau nantinya di event tersebut, DC akan mengumumkan 2 proyek film DC.

JANGAN LEWATKAN •
Asher Angel akan Berperan sebagai Billy Batson di Shazam

Namun seperti yang kamu baca sendiri di unggahan tweet-nya, dua proyek film tersebut masih belum jelas lagi detail-nya. Tentunya, hal ini dimaksudkan agar fanboy langsung cari tahu saja melalui event-nya.

Walau demikian, tak dipungkiri semenjak kabar ini diturunkan, banyak fans yang sudah mulai menerka-nerka identitas kedua proyek film yang dimaksud. Hmm, kira-kira film apa ya? Well, tentunya sekali lagi, untuk mengetahuinya kita harus nungguin sampai jadwal konvensi tiba.

The Flash Atau Black Adam?

Final 30 696x365 1
Black Adam & Shazam | Comic Books & Beyond

Tapi kalau menurut gue, bisa jadi nih, dua proyek yang akan diumumkan tersebut gak lain dan gak bukan adalah detail terbaru film The Batman dan film solo The Flash DCEU yang dibintangi oleh Ezra Miller (We Need to Talk About Kevin).

Gue prediksikan demikain karena kedua film ini emang sudah lama banget ditunggu-tunggu update kejelasannya.

JANGAN LEWATKAN •
Joaquin Phoenix Ungkap Alasan Mengapa Dia Mengambil Peran Joker

Atau kalau memang benar-benar ingin mencari kejutan, bisa jadi mereka akan membahas film solo Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson aka The Rock (Jumanji) dan rencana film solo anggota Justice League Dark yang paling ditunggu dan dicintai, Zatanna.

Atau ya mungkin nantinya mereka hanya mau menjelaskan sekuel Wonder Woman (2017), Wonder Woman 1984.

Yang seperti kita tahu, diundur terus jadwalnya akibat pandemik COVID-19. Well kalau emang mau lebih tau jelasnya, seklai lagi, tungguin aja deh sampai perhelatan DC Fandome tiba ya!