Zack Snyder Sukarela Selesaikan Justice League Tanpa Dibayar

in , ,
Justice League Snyder Cut

Zack Snyder pernah mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan versi Justice League miliknya dengan sukarela. Dan itulah yang saat ini sedang ia kerjakan.

Snyder telah merencanakan film Justice League selama bertahun-tahun. Selama produksi film, Snyder terpaksa meninggalkan proyek tersebut karena tragedi keluarga. Akibatnya, Warner Bros menunjuk Joss Whedon untuk menyelesaikan film itu dan sebagian besar dari rencana Justice League Snyder diubah.

Penggemar tentu tidak senang dengan hal ini dan menyeruarakan aksi #ReleaseTheSnyderCut. Akhirnya setelah 3 tahun berselang, kita semua bisa melihat Jutsice League versi Snyder di HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

Justice League Snyder Cut

Seperti yang kita tahu, Jutsice League Snyder Cut akan menampilkan versi awal yang sudah direncanakan sang sutradara untuk film tim superhero terkenal DC itu. Selain menampilkan kisah yang lebih lengkap tentang masing-masing anggota Justice League (terutama Cyborg dan Superman), versi Justice League Snyder ini nantinya juga akan menampilkan karakter yang sebelumnya di hapus (Seperti Darkseid).

Zack Snyder menganggap Justice League miliknya cukup lama untuk sebuah film. Jadi ada kemungkinan film ini akan dibagi menjadi beberapa bagian. Snyder saat ini masih terus bekerja keras untuk menyelesaikan Justice League miliknya. Sebagian orang mungkin akan terkejut jika mendengar bahwa dia tidak mendapatkan sedikitpun kompensasi atau kerjaannya tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Snyder Kerjakan Justice League Dengan Sukarela

Selama acara Justice Con, Snyder sekali lagi berbagi antusiasme dan rasa terima kasihnya karena diberi kesempatan untuk menyelesaikan Justice League. Sejak pengumuman awal di bulan Mei lalu, Snyder telah fokus untuk menyelesaikannya. Dan dia sangat menikmati pekerjaannya itu.

“Sangat menyenangkan karena bisa mendapatkan kesempatan ini. Saya tidak berharap untuk mendapatkan apapun. Saya suka mengerjakannya dan saya akan melakukannya secara gratis” kata Snyder.

Zack Snyder membagikan banyak kabar baru dalam acara Justice-Con tersebut. Dia bahkan membagikan tampilan Superman dengan kostum hitamnya dan mengkonfirmasi jika trailer resmi Justice League Snyder Cut bakal dirilis bulan Agustus di DC FanDome.

Pantau terus Dafunda untuk mendapatkan berita update terbaru lainnya dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Bagikan Gambar Kebangkitan Superman di Justice League