Official Teaser Trailer Justice League Snyder Cut Bakal Rilis Bulan Agustus

in , ,
Justice League Snyder Cut Rilis Hbo Max 2021
Justice League Snyder Cut Rilis 2021 | HBO Max

Alami tragedi keluarga, Zack Snyder keluar dari proyek Justice League sebelum film itu diselesaikan. Warner Bros kemudian menunjuk Joss Whedon sebagai sutradara pengganti untuk menyelesaikan film tersebut.

Setelah Justice League rilis di bioskop, terlihat sangat jelas bahwa film itu jauh dari visi utama yang direncanakan Snyder. Karena kegagalan ini para fans menyerukan tagar #ReleaseTheSnyderCut untuk meminta Warner Bros merilis versi awal dari Justice League yang dibuat Zack Snyder.

Justice League Snyder Cut Rilis di HBO Max Tahun Depan

Justice League Snyder Cut
Fan Poster Justice League Snyder Cut | Reddit

Setelah lebih dari 3 tahun berselang, perjuangan penggemar akhirnya terbayarkan. Zack Snyder mengumumkan pada bulan Mei lalu bahwa Justice League Snyder Cut bakal dirilis di HBO Max pada tahun 2021. Saat ini masih belum diketahui apakah Snyder Cut dapat dirilis sebagai sebuah film yang sangat panjang atau dibagi menjadi beberapa bagian sebagai serial TV.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Zack Snyder Cut Dilaporkan Tidak Akan Rilis

Sebelumnya Zack Snyder telah membagikan beberapa potongan video dari Justice League miliknya. Mulai dari pertemuan Wonder Woman dengan Darkseid sampai yang terbaru menampilkan Superman dalam kostum hitamnya.

Kabar terbaru mengatakan bahwa saat ini Zack Snyder sedang bekerja keras untuk menyempurnakan Justice League dan mempersiapkan untuk merilis trailernya.

Official Teaser Trailer Justice League

Selama acara Justice Con, Zack Snyder mengkonfirmasi jika official teaser trailer Justice League Snyder Cut bakal rilis bulan depan, tepatnya pada 22 Agustus di event DC FanDome.

Merilis trailer Justice League di DC FanDome adalah langkah yang sangat baik. Selain sebagai gelaran acara bagi para penggemar dan kreator yang berhubungan dengan DC, perilisan ini juga sesuai protokol pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Saat San Diego Comic-Con 2020 dibatalkan awal tahun ini, industri hiburan kehilangan salah satu tempat terbesar mereka untuk mengumumkan, mempromosikan, dan membagikan proyek mereka yang akan datang. Meskipun Justice League Snyder Cut bukanlah film yang rilis di bioskop, tidak diragukan lagi jika ini adalah film yang sangat di tunggu-tunggu.

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Justice League Snyder Cut Bakal Lebih Baik Dan Sesuai Harapan Penggemar?

Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.