Wonder Woman Bertemu Dengan Darkseid Dalam Justice League Snyder Cut

in , ,
Justice League Darkseid
Darkseid di Justice League | Vero Zack Snyder

Wonder Woman (Gal Gadot) akhirnya menyadari kedatangan Darkseid (Ray Porter) dalam sebuah video potongan dari Justice League Snyder Cut.

Belum lama ini kita sudah mendengar kabar bahwa WB akhirnya bakal merilis Justice League Snyder Cut di HBO Max tahun 2021 mendatang. Kampanye #ReleaseSnyderCut sudah disuarakan oleh penggemar sejak 2017 lalu, dan akhirnya perjuangan itu tidak sia-sia. Penggemar akhirnya bisa melihat visi asli Zack Snyder untuk Justice League sebelum ia digantikan oleh Joss Whedon.

Zack Snyder adalah sutradara asli Justice League. Akan tetapi karena tragedi keluarga, ia terpaksa harus meninggalkan produksi film tersebut. Tidak ingin proyeknya tertunda, Warner Bros menunjuk Joss Whedon sebagai sutradara pengganti Zack Snyder dan melanjutkan proses syuting dan akhirnya rilis di bioskop.

Justice League Yang Tidak Sesuai Visi Awal Zack Snyder

Jadwal Tayang Justice League
Justice League | Warner Bros

Dalam arahan Whedon, ternyata banyak perubahan yang dilakukan di film Justice League. Film ini mendapat ulasan yang beragam dari kritikus maupun penggemar.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Shazam 2 Dibagikan!

Mereka yang ingin melihat visi Snyder untuk DC Extended Universe mulai berkampanye untuk meminta WB merilisnya. Zack Snyder juga membantu kampanye tersebut dengan secara rutin membagikan beberapa foto tentang Justice League, seperti tentang kehadiran Darkseid.

Potongan Video Justice League Snyder Cut

Kali ini sebuah potongan video yang rilis secara online menampilkan Wonder Woman yang menyadari kehadiran Darkseid. Jason Momoa yang memerankan Arthur Curry alias Aquaman memposting video singkat tersebut di Intagramnya.

Dalam video itu terlihat Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot menemukan lukisan kuno Darkseid sambil diikuti oleh narasi yang disuarakan oleh Lex Luthor (Jesse Eisenberg).

JANGAN LEWATKAN •
Zack Snyder Bagikan Gambar Kebangkitan Superman di Justice League

Zack Snyder juga memposting sebuah video di Twitter dan mengonfirmasi bahwa akan membagikan lebih banyak informasi ke DC FanDome pada bulan Agustus. Dan juga saat itulah trailer Justice League Snyder Cut bakal dirilis.

Darkseid awalnya direncanakan muncul dan memainkan peran yang lebih besar di DCEU dan menjadi antagonis utama di Justice League 2. Akan tetapi ketika Joss Whedon melakukan pemotretan ulang, Darkseid telah di hapus dan Steppenwolf (Ciarán Hinds) jadi satu-satunya penjahat di film ini.

Bagaimana menurut kalian tentang potongan video Justice League Snyder Cut? Berikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah.