Tampilan Pertama Kristen Wigg Dengan Makeup Cheetah di Wonder Woman 1984

in , ,
Cheetah Dc
Wonder Woman dan Cheetah | DC Comics

Berkat stiker pack Wonder Woman 1984, sekarang penggemar sudah bisa melihat bagaimana tampilan Kristen Wiig dengan Makeup Cheetah.

Awalnya direncanakan rilis tahun 2019 lalu, Wonder Woman 1984 ditunda karena beberapa alasan. Film ini adalah sekuel dari Wonder Woman 2017 yang sukses secara kritikus maupun box office dengan menghasilkan lebih dari $ 800 juta.

Berlatar belakang pada tahun 1984, film ini akan fokus pada Wonder Woman (Gal Gadot) yang harus berurusan dengan pengusaha kuat Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Barbara Ann Minerva/Cheetah (Kristen Wigg). Steve Trevor (Chris Pine) juga akan kembali hadir di sekuel mendatang meskipun di film pertama dia terlihat mati dengan cara mengorbankan dirinya sendiri.

Sekilas Tentang Cheetah dan Maxwell Lord

Wonder Woman Bunuh Maxwell Lord
Wonder Woman Bunuh Maxwell Lord | DC Comics

Memulai debut pertamanya pada tahun 1943, Cheetah dianggap sebagai salah satu rival abadinya Wonder Woman. Film ini akhirnya akan memperkenalkan versi live-action Cheetah untuk pertama kalinya.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Rilis Pernyataan Mengenai Masa Depan Henry Cavill Sebagai Superman

Sedangkan itu Maxwell Lord adalah karakter yang diciptakan oleh Keith Giffen, J.M. DeMatteis dan Kevin Maguire. Karakter ini pertama kali muncul selama alur cerita A New Beginning di Justice League # 1. (1987)

Meskipun Lord adalah penjahat dari Justice League, karakter tersebut sangat terkait dengan Wonder Woman. Bagaimana bisa? Semua itu bermula dalam komik Infinite Crisis and Death. Putri Amazon itu mematahkan leher Maxwell Lord untuk menghentikan kontrol pikiran yang ia lakukan terhadap Superman.

Tampilan Kristen Wigg Sebagai Cheetah

Salah satu misteri terbesar dari Wonder Woman 1984 adalah bagaimana penampilan Cheetah setelah dia bertransformasi. Sekarang dalam sebuah postingan yang di upload di Twitter oleh DCEU Updates, penggemar akhirnya bisa melihat bagaimana penampilan Kristen Wiig dengan makeup Cheetah-nya.

Film-film DC sudah tidak diragukan lagi sudah mendapat pujian karena makeupnya. Jika kembali ke tahun 2016, Suicide Squad sukses mendapatkan Oscar untuk kategori Best Makeup and Hairstyling. Jika ada sesuatu yang ‘kurang menarik’ dari Wonder Woman 1984, rasanya makeup dan desain karakter tidak termasuk kedalamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tayang Perdana, Joker Terima Standing Ovation dari Penonton Selama Delapan Menit

Bagaimana menurut kalian tentang penampilan makeup Cheetah di Wonder Woman 1984? Apakah mirip seperti di komiknya atau malah lebih bagus? Saat ini Wonder Woman 1984 dijadwalkan rilis di bioskop pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Bagikan jika kamu suka