Paramount Pictures Tunda Rilis Top Gun: Maverick dan A Quiet Place 2

in ,
Foto Tampilan Pertama A Quiet Place 2
Tampilan Pertama A Quiet Place 2 | Total Film

Sejak bulan maret lalu, hampir semua film yang sudah dijadwalkan rilis terpaksa ditunda atau rilis secara VOD. Hampir lima bulan sudah berlalu dan banyak orang yang berharap bioskop akan segera buka. Akan tetapi dengan meningkatnya jumlah kasus Covid-19, hal itu sepertinya tidak akan terjadi.

Meskipun bioskop diprediksi bakal buka bulan Agustus, tentu akan diberlakukan protokol new normal. Salah satunya adalah dengan cara pembatasan orang yang bisa masuk ke bioskop.

Penundaan Jadi Solusi Yang Tepat

Tenet Poster
Poster Tenet | Warner Bros

Untuk beberapa film besar seperti Tenet yang memiliki anggaran produksi besar tentu tidak mau merilis filmnya jika penonton yang hadir di batasi. Hal ini tentu untuk menghindari kerugian akibat pendapatan box office yang berkurang.

Karena hal itu, studio Warner Bros lebih memilih untuk menunda lagi film Tenet sampai waktu yang belum diketahui. Bahkan yang terbaru Avatar 2 dan sekuelnya yang lain akan ditunda selama setahun penuh.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Paramount Pictures tidak ketinggalan untuk menunda beberapa film besarnya seperti Top Gun: Maverick dan A Quite Place Part II. Awalnya direncanakan rilis pada 23 Desember 2020, Top Gun: Maverick ditunda hingga 2 Juli 2021. Sedangkan itu A Quiet Place Part II ditunda hingga 23 April 2021.

Kali ini Paramount Pictures Juga Tunda Film-filmnya

Top Gun Maverick Dimajukan
Top Gun: Maverick | Paramount Pictures

Selain mengumumkan tanggal rilis dari sekuel Sonic The Hedgehog dan sebuah film animasi, berikut ini adalah daftar film yang ditunda oleh Paramount Pictures.

  • Sonic The Hedgehog dijadwalkan rilis 8 April 2022.
  • Under The Boardwalk dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2022.
  • A Quiet Place Part II yang awalnya 4 September 2020 menjadi 23 April 2021
  • Top Gun: Maverick yang awalnya 23 Desember 2020 menjadi 2 Juli 2021.
  • Jackass yang awalnya 2 Juli 2021 menjadi 3 September 2021.
  • The Tiger Apprentice yang awalnya 11 Febuari 2022 menjadi 10 Febuari 2023.

Meskipun sudah mengalami penundaan yang cukup lama, tidak ada jaminan Top Gun: Maverick dan A Quiet Place 2 tidak akan ditunda lagi jika memang keadaan tidak kunjung membaik.

Tentu saja kita berdoa dan berharap agar pandemi ini segera berakhir dan bioskop bisa buka seperti dulu lagi. Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita update lainnya dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Trailer dan Poster Terbaru TMNT: Out of Shadows