Paramount Tetapkan Tanggal Rilis Untuk Sonic The Hedgehog 2

in ,
Sonic the Hedgehog Box Office
Sonic the Hedgehog | Paramount Pictures

Petualangan Sonic si landak biru di film layar lebar berjalan sangat sukses di Amerika Utara dan menghasilkan lebih dari $ 145 juta di dalam negeri. Sonic The Hedgehog 2 memang secara resmi sudah dikembangkan pada bulan Mei lalu. Nah kali ini kabar baru mengatakan bahwa Paramount telah tetapkan tanggal rilis untuk Sonic The Hedgehog 2. Kapan? simak artikel ini sampai habis.

Sonic The Hedgehog

Poster Sonic The Hedgehog
Poster Sonic the Hedgehog | Paramount Pictures

Perjalanan Sonic the Hedgehog menuju film layar lebar cukup menarik perhatian banyak kalangan pecinta film, khususnya penggemar game Sonic sendiri. Mulai dari komentar negatif mengenai karakter Sonic yang muncul di trailer pertama, sampai penerimaan positif setelah Sonic di desain ulang dan akhirnya film itu tayang.

Dari banyaknya pujian tersebut, semua itu mengarah pada penggambaran Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik. Rilis Sonic the Hedgehog juga menarik karena itu adalah salah satu film besar terakhir yang tayang di bioskop sebelum pandemi COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
A Quiet Place 2 Bagikan Teaser dan Poster Resmi

Meskipun film ini berfokus pada kisah Sonic, adegan pasca-kredit memperkenalkan karakter bernama Tails. Kerjasama antara karakter-karakter ini adalah sesuatu yang ingin dilakukan oleh sutradara Jeff Fowler di sekuel mendatang. Fans bertanya-tanya kapan Paramount mengumumkan tanggal rilis sekuel Sonic. Dan sekarang studio telah mengumumkan tanggal tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Bakal Rilis 8 April 2022

Jim Carrey Doctor Robotnik Sonic
Jim Carrey Sebagai Doctor Robotnik | Paramount Pictures

Sonic the Hedgehog 2 dijadwalkan bakal rilis di bioskop pada 8 April 2022. Berita ini muncul tepat saat Paramount mengumumkan tanggal rilis dan perubahan untuk beberapa film mendatang. Termasuk penundaan film A Quiet Place Part II dan Top Gun: Maverick.

Selain tanggal rilis, tidak ada informasi lain yang diketahui seputar sekuel Sonic mendatang. Belum diketahui apakah James Marsden dan Tika Sumpter akan mengulangi peran mereka dari film pertama. Juga tidak diketahui apakah Colleen O’Shaughnessey akan menyuarakan karakter Tails seperti yang dia lakukan dalam adegan pasca-kredit.

JANGAN LEWATKAN •
Bumblebee Hadir Lewat Trailer Resmi yang Penuh Emosional!

Untuk saat ini, penggemar harus bersabar menunggu berita terbaru dari Paramount. Jadi pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita update terbaru dari kami seputar film Sonic The Hedgehog 2.

Bagikan jika kamu suka