Warner Bros Diam-diam Tengah Kembangkan Game Anti Hero Suicide Squad!

in ,
Warner Bros Diam Diam Kembangkan Game Anti Hero Suicide Squad
Warner Bros Diam Diam Kembangkan Game Anti Hero Suicide Squad | DC Comic Book

Beberapa waktu lalu, diketahui jika Warner Bros (WB) akan mengenalkan game anyar mereka yang sudah diumumkan sejak awal 2020. Diketahui jika game teranyar ini akan diambil dari salah satu jagat sinema komik DC. Meskipun tidak sesukses Marvel, nyatanya game yang diambil dari komik DC sangatlah memuaskan.

Salah satu game yang mendapatkan popularitas adalah Batman: Arkham Trilogy yang sempat dikembangkan oleh studio Rocksteady sejak 2009 silam. Nah, baru-baru ini terdengar kabar jika mereka tengah menggarap game dari geng antihero yakni Suicide Squad dalam waktu dekat.

Telah Mendaftarkan Domain

Suicide Squad Line Up
Suicide Squad Line Up | DC Comics

Kabar mengenai akan hadirnya game antihero ini merujuk pada beredarnya kabar mengenai sebuah domain yang telah terdaftar di Whois. Dimana sempat bocor jika registrasi domain dengan alamat SuicideSquadKillTheJusticeLeague.com dipesan langsung oleh Warner Bros.

Bagi yang belum tau, Whois sendiri merupakan sebuah situs tempat pencarian informasi suatu domain. Selain Suicide Squad, ada juga alamat situs SuicideSquadGame.com serta GothamKnightsGame.com yang ikut dibeli. Hal tersebut tentunya semakin memperjelas mengenai bakal hadirnya game antihero ini.

Akan tetapi, hingga saat ini alamat tersebut belum memiliki konten dan tidak bisa diakses. Kabarnya Rocksteady bakal dipercaya mengerjakan game milik Warner Bros. dan DC Universe tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

DC Fandome 2020 Bakal Menjadi Peluang Besar

Dc Fandome
Dc Fandome | Today Us

Hingga saat ini, belum ada informasi lain terkait game Suicide Squad dan seri terbaru dari Batman. Hanya saja, Warner Bros telah mengumumkan akan menggelar event digital pada 22 Agustus 2020 dengan tajuk DC Fandome. Akan tetapi, bisa jadi terdapat informasi besar baru yang bisa didapatkan oleh penggemar mendekati ajang DC Fandome tersebut.

Melalui acara tersebut, beragam informasi terbaru mengenai DC Comics akan diungkap, termasuk salah satunya adalah game. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resminya nanti.

Selain informasi game, DC Fandome sendiri akan mengungkap informasi seperti Film, TV dan cabang DC Comic Book mereka. Selain itu, event kali ini juga akan menampilkan footage eksklusif yang dapat dinikmati oleh para fans DC yang telah setia menunggu.

Menarik kita nantikan bagaimana kelanjutan dari game ini nantinya. Menurut kalian apakah game ini bakal membawa gameplay multiplayer atau justru lebih seru dibawa jadi single player campaign. Jangan sungkan untuk membagikan opini kalian bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ini yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
The Batman: Jeffrey Wright Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Perankan Jim Gordon