Review Film Zombie Korea Alive yang Seru Dan Mengerikan

in , ,
Review Film Alive
Review Film Alive

Industri perfilman Korea Selatan sudah tidak diragukan lagi sebagai industri yang banyak diminati di seluruh dunia. Dari yang muda mau pun yang sudah tua banyak yang suka menonton film dan drama yang berasal dari negara tersebut seperti Film Alive

Alive yang memiliki judul hanggulnya yaitu 살아있다 ini adalah film yang bertemakan survival-zombie thriller. Alive adalah adaptasi dari film Amerika Serikat yang berjudul Alone. Kalau kalian ingin mengetahui bagaimana film ini, ayo simak dibawah ini.

Pembuatan Film Korea Alive

Alive film garapan sutradara Choi Il-hyun ini diambil berdasarkan film Amerika Serikat yang rilis pada tahun 2019, berjudul Alone karya Matt Naylor, film ini berdurasi 98 menit. Film Alive diproduksi oleh ZIP Cinema Perspective Picture dan didistribusikan oleh Lotte Entertainment.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Film Korea Terbaik, Romantisme Hingga Aksi yang Menegangkan!

Film Alive ini dirilis di Korea Selatan pada 24 Juni 2020. Dan difilmkan di Gunsan, Korea selatan pada 12 Desember 2019

Pemeran Film Korea Alive

  • Joon woo yang diperankan oleh Yoo Ah-in

Joon Woo adalah seorang gamer yang berusaha bertahan hidup di antara wabah zombie yang ada di apartemen tempat tinggalnya yang kemudian depresi karena frustasi, tidak bisa melakukan apapun.

Sedangkan Yoon bin adalah seorang wanita yang mempunyai kemampuan survival baik yang mampu menyelesaikan masalahnya dengan tenang. Dialah yang menolong Joon Woo, saat hendak bunuh diri.

Review Film Alive
source: kurio.id

Alur yang Menegangkan pada Awal Film

Pada awal film saja klita sudah disuguhi pemandangan saat-saat virus zombie mulai menyebar di kawasan apartemen tempat tinggal Joon Woo.

Disana semua orang berlarian ada yang saling menyerang satu sama lain, khususnya ada seorang gadis yang memanggil ibunya dan kemudian memakannya. Kita akan dibuat geregetan saat melihat saat Joon Woo dan Yoon Bin diserang oleh zombie-zombie  saat berusaha melarikan diri dari apartemen.

JANGAN LEWATKAN •
Sehun EXO Babak Belur di Teaser Terbaru Web Film Dokgo Rewind, Kenapa?

Memberikan Pengalaman Survival yang Menegangkan

Di film ini kita akan bisa merasakan pengalaman bertahan hidup yang menebarkan. Dimana kita bisa melihat perjuangan-pejuangan Joon Woo dan Yoon Bin di tengah wabah zombie menyerang. Ada banyak pengetahuan-pengetahuan tentang bertahan hidup, seperti saat Yoon bin membuat jebakan di depan pintu apartemen nya agar zombie yang menerobos apartemennya dapat dijebak.

Karakter Zombie yang Menegangkan

Disini karakter para zombie sedikit berbeda dari zombie-zombie yang ada di film lainnya. Zombie-zombie yang ada di film ini tidak hanya peka terhadap suara dan aroma manusia saja, para zombie di film ini dihadirkan cukup pintar dimana mereka dapat melihat saat gelap, membuka pintu, dan bahkan memanjat.

Banyak Mengajarkan Pelajaran Hidup

Film ini banyak memberi pelajaran hidupnya. Seperti tidak mudah menyerah dan putus asa pada kehidupan apalagi sampai bunuh diri. Dan jangan mudah percaya kepada orang lain, walaupun orang tersebut akan menolong kita.

JANGAN LEWATKAN •
Zombie Dikonfirmasi untuk Mode Battle Royale Black Ops 4

Jadi bagaimana guys! bagi yang belum menonton apakah kalian tertarik menonton film ini guys, komen di bawah ya.