Film Bloodshot Akan Ditayangkan Lagi Di Bioskop Amerika Serikat Minggu Ini

in ,
Bloodshot COVID-19 Vin Diesel Bioskop
Bloodshot | ScreenRant

Kalau kamu masih ingat salah satu film terakhir yang rilis di bioskop Amerika Serikat dan dunia persis, sebelum puncak pandemik COVID-19, adalah film superhero, Bloodshot.

Film yang menampilkan oleh Vin Diesel sebgai si superhero Ray Garrison aka Bloodshot, dirilis perdana 13 Maret 2020. Dan seperti di paragraf awal, filmnya telah tayang di bioskop AS bahkan, juga di negeri kita.

Tapi gara-gara kala itu COVID-19 kian menggila, durasi penayangannya di bioskop harus terpotong. Padahal terlepas kala itu banyak review kurang enak, pihak Sony tetap berencana untuk menayangkan Bloodshot dalam durasi yang cukup lama.

Atas pernyataan tersebut, tak ayal jika kemudian banyak audiens dan fans yang merasa super penasaran, apakah ketika nantinya bioskop sudah dibuka lagi, film ini akan tayang di bioskop lagi?

Akan Kembali ke Bioskop Minggu Ini

Vin Diesel Bloodshot Ray Garrison
Vin Diesel sebagai Bloodshot |ScreenRant

Dan jawabannya adalah iya banget guys. Bahkan nih, penayangan baliknya akan dilakukan di minggu ini. Spesifiknya seperti yang dilansir dari ScreenRant, Bloodshot akan kembali ditayangkan di seluruh bioskop Amerika Serikat (mungkin juga seluruh dunia), 20 Agustus 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Universal Resmi Undur Perilisan Film-Film Horor Barunya!

Keputusan ini diambil oleh pihak Sony mengingat, beberapa bioskop di AS dan beberapa negara di dunia, udah mulai dibuka lagi. Walau mungkin sekali lagi keputusan ini gak populer, tapi ya keadaan sekitar sendiri juga sudah agak memungkinkan bukan?

Sebagai pengingat saja, gara-gara pengentiannya kala itu, Sony pun terpaksa melakukan perilisan Video On-Demad nya lebih duluan dari umumnya. Atau spesifiknya, 24 Maret atau hanya 11 hari setelah perilisan di teater.

Walau langkah tersebut membuat Sony sedikit kesal dan merugi, tapi sekali lagimau diapakan? Sikon kala itu memang sudah gak memungkinkan. Daripada rugi bandar banyak bukan?

Apakah Akan Dirilis Balik Juga di Bioskop Indonesia?

8e27bd24 640e 11ea 8e9f 2d196083a37c Image Hires 115114
Bloodshot | South China Morning Post

Lalu bagaimana nih dengan perilisannay di bioskop negeri kita? Apakah Bloodshot juga akan dirilis nantinya di bioskp Indonesia? Sayangnya belum ketahuan lagi. Karena seperti kita tahu juga, bioskop-bioskop di Indonesia hingga detik ini masih ditutup.

JANGAN LEWATKAN •
5 Tim Esports Ini Bubar Saat Pandemi Corona!

Tapi kalau menurut gue pribadi, sepertinya Bloodshot bakalan ditayangkan lagi di seluruh jaringan bioskop di Indonesia ketika nanti semua bioskopnya dibuka lagi. Tapi bagaimana nih kalau menurut kalian sendiri guys?