Film Terbaru BTS Break The Silence: The Movie Segera Rilis

in ,
BTS Break The Silince: The Movie
BTS Break The Silince: The Movie

Big Hit Entertainment. Co. melalui akun twitter resminya mengumumkan jadwal perilisan film dokumenter BTS yang bertajuk Break The Silince: The Movie.

Sebelumnya BTS sendiri sudah pernah meliris 4 film dokumenter yang berjudul Burn The Stage: The Movie tahun 2018, BTS World Tour: Love Yourself dan Bring The Soul tahun 2019 yang lalu.

Bts 1
Break The Silince: The Movie.

Film ini sendiri direncanakan rilis pada 10 September 2020 di bioskop. Break The Silince menceritakan perjalanan tour anggota grup BTS keliling dunia di era Map of the Soul: Persona. Tiketnya sendiri telah dijual secara online pada tanggal 13 Agustus kemarin di situs resmi penjualan Big Hit Entertaiment. Co.

Cara Pemesanan Tiket Film BTS Break The Silence: The Movie

  1. Ketik BTS in Cinemas bisa lewat Google atau langsung tulis di halaman https://www.btsincinemas.com/
  2. Akan ada 2 film, pilih BTS Break The Silince: The Movie In CINEMAS FROM 10 SEPT,
  3. Anda akan masuk ke beranda halaman film tersebut, pilih Sign Up. Isi sesuai data anda masing-masing, kemudian terakhir klik subsciibe
  4. Cek email, akan ada email masuk dari laman resmi.
JANGAN LEWATKAN •
Bikin Klepek-klepek, Beginilah Gaya 10 Idol K-Pop Saat Menggunakan Batik!

Dan pada tanggal 28-30 Agustus 2020 akan diadakan re-Release film dokomenter ketiga Bring Soul: The Movie.

Film ini sendiri tidak hanya dirilis di Korea Selatan saja, jadi para ARMY yang berada di luar Korea Selatan pun bisa menyaksikan film dokumenter ini. Untuk indonesia film dokumenter tersebut akan ditayangkan serentak di CGV dan Cinema21. Dan jadwal perilisannya akan mengikuti tanggal dibukanya kembali bioskop pada masa pandemik ini.

Curhatan Menyentuh para Anggota BTS Hingga Tangisan Jungkook BTS

3aa790b3b0836a92de68c1709a0d5351 1
Break The Silince: The Movie

Bersamaan dengan penjualan tiket, Big Hit Entertaiment. Co. juga merilis trailer film BTS ini. Video yang berisi 30 detik ini memuat wawancara para anggota dan suara dari jimin dan V BTS.

Jimin BTS menyampaikan pesan sangat menyentuh. “Merekalah satu-satunya. Aku menghabiskan saat-saat paling berharga dan cemerlang dalam hidupku. Begitulah caraku menggambarkan mereka.” Ada juga pesan V BTS dalam tralier itu “Aku pikir itu menjadi titik balik bagi diriku sendiri.”

JANGAN LEWATKAN •
21 Situs Download Film Terbaru 2020 dan Paling Sering Dikunjungi

Dan yang menjadi sorotan di sini saat Jungkook BTS menangis dan jimin BTS yang ada di sebelahnya sepertinya berusaha menenangkannya dalam salah satu tour itu. Belum diketahui apa penyebab menangisnya anggota BTS ini, tetapi dilansir dari salah satu series di Break The Silence Jungkook BTS ini akan selalu terharu sampai menangis saat membicarakan tentang fans yaitu ARMY saat pemotretan album Winter Package.

Nama V BTS Tak Muncul di Promosi Film BTS Break The Silence: The Movie

V
Break The Silince: The Movie.

Di trailer ini yang paling membuat para ARMY kecewa adalah tidak adanya nama V BTS atau Kim Taehyung pada trailer tersebut, nama V BTS hanya ditulis pada deskripsi film dan hanya 6 anggota yang tertulis sebagai pemeran utamanya.

Tidak adanya nama V BTS membuat para ARMY kecewa, mereka merasa kesalahan itu sangat fatal dengan tidak ditulis nama dari anggota BTS tersebut dalam credit title. Dan dengan ini ARMY meramaikan tagar “BTS IS 7” sebagai bentuk dukungan mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Pakar Operasi Plastik Buktikan Bahwa Jin BTS Mempunyai Wajah Yang Sangat Tampan!

BTS tanpa taehyung bukanlah namanya BTS karena BTS ada 7 member Taehyung adalah member BTS @BTS_twt,” tulis @lislsti30732212

ARMY juga menghubugi pihak AMC Theather dan meminta mereka memperbaiki kesalahan mereka tersebut. Ini bukan pertama kalinya loh! sebelumnya, saat film Bring The Soul tahun lalu di Vox Cinemas juga tidak tertulis nama V BTS pada credit title mereka dan hanya gambar wajahnya saja yang ditampilkan di thumbnail dan poster film saja.

Bagaimana guys sudah padakah membeli tiket untuk menonton film BTS ini dan bagaimana tanggapan kalian tentang hal-hal di atas. Please komen di bawah ini ya.