Jadwal Tayang Bloodshot di Bioskop Indonesia

in ,
Jadwal Tayang Bloodshot Bioskop Indonesia
IMDB

Bloodshot merupakan salah satu live-action superhero baru yang akan segera rilis di Indoneisa. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini menceritakan tentang seorang tentara khusus yang menjadi bahan eksperimen dan mendapatkan kekuatan untuk beregenerasi dengan sangat cepat. Dalam artian lain, dia tidak bisa mati.

Nah film yang disutradarai oleh Dave Wilson ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis resminya di Indonesia. Kamu penasaran? Langsung saja cek di bawah ini.

Bloodshot Tayang Mulai 11 Maret 2020

Menurut informasi yang kami dapatkan dari IMDB, Bloodshot memang sudah ditetapkan rilis di bioskop dalam negeri pada 11 Maret mendatang. Tanggal ini memang lebih cepat dua hari sebelum premiere-nya secara domestik di Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
The Punisher Season 2 Resmi Umumkan Jadwal Tayangnya!

Sementara itu, kami juga telah mengkonfirmasi jadwal tayang ini sama dengan yang dibagikan oleh beberapa jaringan bioskop Indonesia. Cinepolis Indonesia sudah mengumumkan bahwa film terbaru Vin Diesel akan mulai dibuka pada tanggal yang sama.

Sementara itu, jaringan bioskop lainnya seperti Cinema XXI dan CGV masih belum mengumumkan film ini. Ada kemungkinan mereka akan merilisnya pada waktu yang sama dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Kami akan terus memberikan update terbaru tentang jadwal tayang ini agar kamu tidak ketinggalan.

Sinopsis Bloodshot

Poster Bloodshot
IMDB

Ray Garrison, seorang prajurit elit yang terbunuh dalam pertempuran, dihidupkan kembali dengan teknologi canggih yang memberinya kemampuan kekuatan manusia super dan penyembuhan cepat.

Dengan kemampuan barunya, dia mengejar pria yang membunuh istrinya, atau setidaknya, yang dia yakini membunuh istrinya. Dia segera datang untuk belajar bahwa tidak semua yang dia pelajari dapat dipercaya. Pertanyaan sebenarnya adalah: Bisakah dia mempercayai dirinya sendiri?

JANGAN LEWATKAN •
Ini Jadwal tayang Dragon Ball Super: Broly di Bioskop Indonesia!

Nah, itulah jadwal tayang Bloodshot di bioskop Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk menonton setelah membaca sinopsisnya? Jangan lupa komen ya

Bagikan jika kamu suka