Bocoran Foto The Batman Tampilkan The Riddler?

in , ,
The Riddler
DC Comics

Seperti yang kita ketahui, The Batman akan memunculkan banyak sekali penjahat di dalamnya. Dari yang sudah diumumkan, akan ada The Penguin, Two-Face hingga The Riddler.

Nah, kini kita telah mendapatkan banyak foto yang memperlihatkan secara lengkap Batsuit, Batcycle hingga Bat Gauntlet. Tapi sepertinya kita mendapatkan foto baru yang tampak lebih sadis.

Tampilkan Korban The Riddler

Gambar yang dibagikan di Reddit menunjukkan kepala seseorang terbungkus plastik atau pita, dengan semacam pesan tertulis di atasnya. Meskipun tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi di foto, penampilan pesan yang ditulis di kepala korban memberi banyak komentar tentang Riddler-vibe.

Korban dari penjahat ini tampaknya duduk si sebuah kursi sofa yang sepertinya sudah pernah kita lihat sebelumnya. Jika kamu ingat, Matt Reeves sudah pernah membagikan pengumuman The Batman mulai syuting. Clapper Board yang digunakan pada hari itu ditaruh di atas sofa yang sama dengan bocoran gambar yang ada.

JANGAN LEWATKAN •
Judul Produksi The Batman Isyaratkan Alur Cerita Film Ini

Tentang The Riddler

Bocoran Foto The Batman The Riddler
DC Comics

The Riddler merupakan karakter yang dibuat oleh Bill Finger dan Dick Sprang. Karakter penjahat ini debut pertama dalam Detective Comics #140 pada tahun 1948. Dalam komik, Edward Nigma / The Riddler dikenal karena sering mengusik Batman dan Polisi Gotham dengan berbagai petunjuk dan teka-teki.

Untuk film ini sendiri, Paul Dano ditunjuk untuk Edward Nigma / The Riddler pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara itu, sudah banyak aktor lain yang memerankan karakter dalam proyek live-action termasuk Jim Carrey, Frank Gorshin dan Cory Michael Smith.

Dano Riddler akan bergabung dengan penjahat lainnya yang akan muncul di The Batman, termasuk The Penguin yang diperankan Colin Farrell dan Carmine Falcone oleh John Turturro.


Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Jeffrey Wright, Andy Serkis, dan banyak aktor terkenal lainnya. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.