Matt Reeves Umumkan Syuting The Batman

in , , ,
Batman Sudah Mulai Syuting
CBR

Kita memang sudah melihat beberapa foto dari lokasi syuting The Batman. Ada foto yang memperlihatkan Collin Farrell sebagai Penguin, ada juga yang (kemungkinan) memperlihatkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne muda.

Tapi, itu belum diumumkan secara resmi dan akhirnya sang sutradara Matt Reeves mengumumkan The Batman sudah mulai syuting.

The Batman Mulai Syuting

Reeves membagikan lewat akun media sosial Twitter sebuah foto yang menunjukkan dari Clapper Board. Foto itu menegaskan judul film sebagai The Batman pada penanda filmnya, yang semula diperdebatkan setahun lalu ketika laporan yang saling bertentangan menyatakan judul film itu sebenarnya.

Reeves juga memasukkan akun Twitter Greig Fraser, yang merupakan sinematografer Australia, serta tagar #DayOne.

Reeves biasanya menggunakan Akun Twitter sebagai tempat untuk mencari tambahan baru untuk pemeran The Batman. Terakhir kali, Reeves mengungkapkan Peter Sarsgaard dalam peran misterius dan tidak diungkapkan.

Selain itu, dia juga mengumumkan Jeffrey Wright sebagai Komisaris Jim Gordon; Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth; Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle / Catwoman; Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot / Penguin dan Paul Dano sebagai Edward Nigma / Riddler.

Pemilihan Pemeran

Para pemeran ini memang cukup kontroversial karena banyak penggemar yang beranggapan mereka kurang cocok untuk memerankan karakternya. Tapi, Reeves sepertinya memiliki visi tersendiri untuk membuat Batman yang lebih muda ini.

Pattinson sendiri sempat harus mengikuti pelatihan memperbesar badan dan otot agar postur tubuhnya sesuai dengan Batman yang diinginkan oleh semua orang. Dan kini mereka sudah mulai melakukan syuting.

The Batman sendiri sudah dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. Buat kamu yang penasaran dengan berita terbaru film ini, jangan lupa untuk mengunjungi kembali Dafunda.