Sony Uncharted Ditunda Setelah Kehilangan Sutradaranya

in , ,
Film Uncharted Diundur
Sony

Sony sepertinya sudah terlalu pusing dengan adaptasi live-action dari game terkenal mereka, Uncharted. Setelah berkali-kali kehilangan sutradaranya, Ruben Fleischer yang terakhir kali ditunjuk juga undur diri dari proyek ini hanya berselang tiga minggu ditetapkan.

Meskipun Uncharted memiliki potensi untuk mendapatkan tanggal rilis 2020, Sony Pictures kini telah mengkonfirmasi penundaan tersebut. Jadi kapan tanggal rilis Uncharted yang baru.

Diundur Hingga 5 Maret 2021

Seperti yang dikabarkan oleh Deadiline, Studio Sony Pictures mengatakan Jumat malam bahwa mereka telah menunda Uncharted dari tanggal rilis 18 Desember 2020 menjadi 5 Maret 2021. Penundaan tiga bulan adalah salah satu dari beberapa gerakan yang dilakukan oleh Sony, bersamaan dengan pengumuman Masters of Universe yang dibintangi oleh Noah Centineo. Film itu, yang awalnya memiliki tanggal rilis Desember 2019, ikut dipindahkan dan sekarang ditempati oleh Uncharted.

JANGAN LEWATKAN •
Nathan Fillion Berpotensi Menjadi Pemeran di Film Adaptasi Uncharted

Selain itu, Sony juga merubah sedikit tanggal perilisan komedi romantis TriStar yang berjudul Clea DuVall Season Happiest Season. Film yang dibintangi Kristen Stewart dan Mackenzie Davis pada 25 November 2020 dan Fatherhood yang dibintangi Kevin Hart (Columbia) pada 15 Januari 2021.

Seputar Uncharted

Film Uncharted lebih dikenal karena masalah di balik layar daripada yang lainnya. Film yang diangkat dari seri PlayStation yang populer dan sering dipuji karena sifat sinematiknya, telah dikabarkan sejak tahun 2008.

Daftar dari penulis dan sutradara terkenal telah ditunjuk dan keluar dari proyek sejak saat itu. Pada tahun 2017, Holland berperan sebagai protagonis Nathan Drake, diikuti oleh Mark Wahlberg dua tahun kemudian sebagai mentor Drake, Victor Sullivan. Iterasi film ini akan disutradarai oleh Knight yang disebutkan sebelumnya, sebelum mengundurkan diri, dan ditulis oleh Joe Carnahan.

JANGAN LEWATKAN •
6 Hal yang Harus Kamu Ketahui dari Film Spider-Man: Homecoming

Film ini sepertinya akan bercerita tentang sekuel dari gamenya sendiri. Tapi tanpa adanya sutradara, kita tidak bisa tahu apa yang akan terjadi.

Bagikan jika kamu suka