Ben Affleck Kembali Sebagai Batman di Film The Flash

in , ,
Ben Aflleck The Flash
The Flash dan Batman | Warner Bros

Ben Affleck akan kembali sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film The Flash. Dilansir dari Variety, sutradara Andy Muschietti telah mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan kembali sebagai Batman dalam peran pendukung yang akan menjadi kunci emosional dalam film mendatang.

Ben Affleck pertama kali di casting sebagai Batman pada Agustus 2013 lalu. Dia bergabung dengan DC Extended Universe sebagai Caped Crusader di film Batman V Superman: Dawn of Justice yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Kemudian Affleck kembali mengulangi perannya sebagai cameo di Suicide Squad dan peran utama lainnya di Justice League. Meskipun secara resmi telah keluar dari DCEU sebagai Batman, kita masih akan melihat Affleck dalam Justice League Snyder Cut yang bakal rilis di HBO Max tahun depan.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Pemeran The Flash Akhirnya Berbicara Tentang Status Film Ini

Ben Affleck Bakal Muncul di Film The Flash

Aktor Batman
Ben Affleck Batman | Warner Bros

Dan sekarang sebuah berita terbaru mengatakan bahwa Affleck akan hadir di film The Flash karya Andy Muschietti. Namun kembalinya Affleck mungkin hanya akan terjadi dalam film The Flash. Affleck dikabarkan tidak menandatangani kontrak untuk muncul dalam film lainnya sebagai Batman.

Muschietti tidak mengkonfirmasi seberapa besar peran Affleck dalam film The Flash. Tapi pernyataannya di atas sudah menjelaskan bahwa Batman tidak hanya akan tampil sebagai cameo. Terutama saat sang sutradara mengatakan bahwa Batman akan menjadi bagian emosional dalam film ini.

Ben Affleck bukanlah satu-satunya Batman yang akan tampil di film The Flash. Michael Keaton juga akan muncul dan memainkan peran penting di film mendatang.

The Flash Eksplorasi DC Multiverse

The Flash Produksi
The Flash | Warner Bros

Film di dasarkan pada komik Flashpoint 2011 dan direncanakan bakal menampilkan berbagai versi The Flash yang ada di DC Comics. Nah karena film mendatang merupakan adaptasi Flashpoint, penggemar tentu langsung memprediksi bahwa Barry Allen akan berpetualang di alternate dimensions.

Perjalanan itu tentu membuka ke semua kemungkinan. Barry mungkin saja akan bertemu dengan Jay Garrick, Wally West atau Bart Allen yang merupakan cucunya sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Jake Gyllenhaal Ingin Jadi Batman, WB Tampak Punya Pilihan Lain

Disutradarai oleh Andy Muschietti dengan naskah yang ditulis oleh Christina Hodson, The Flash dibintangi oleh Ezra Miller as Barry Allen. Film ini dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2022 mendatang.