Ben Affleck Jelaskan Mengapa Dia Keluar dari Peran Batman

in ,
Ben Affleck Berhenti Batman

Lebih dari dua minggu sejak Ben Affleck telah dikonfirmasi bahwa dia tidak akan memerankan karakter Batman dalam film solo versi DC Extended Universe. Ben Affleck telah mengomentari mengapa ia mengundurkan diri dari membintangi The Batman.

Ketika tampil di Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film Netflix mendatang, Triple Frontier, Affleck berbicara secara terbuka tentang keputusannya menulis, mengarahkan, dan membintangi film DCEU yang yang akan datang.

“Saya mencoba mengarahkan versi itu dan bekerja dengan penulis skenario yang sangat bagus, tetapi tidak bisa membuat banyak versi, aku tidak bisa memecahkannya,” kata Affleck. “Jadi sudah saatnya membiarkan seseorang mengambil itu. Mereka punya beberapa orang yang benar-benar luar biasa.”

Sebelumnya Affleck telah mengerjakan skenario film dengan penulis Aquaman dan Kepala Kreatif DC Officer Geoff Johns sebelum mengundurkan diri sebagai penulis dan sutradara. Posisi Affleck akhirnya digantikan oleh Matt Reeves.

JANGAN LEWATKAN •
Ben Affleck Ungkap Alasannya Keluar dari DCEU

Meskipun mengundurkan diri dari penulis dan sutradara, Affleck masih terlibat ketika Reeves pertama kali mengambil alih. Rumor bahwa Batman akan diperankan oleh aktor yang lebih muda sudah muncul beberapa bulan yang lalu.

The Batman ditulis dan akan disutradarai oleh Matt Reeves. Film Ini dijadwalkan akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.