Ezra Miller: Film The Flash akan Tampilkan Speedster Multiverse

in , ,
Ezra Miller Flash Movie

Saat membahas tentang alasan di balik beberapa penundaan untuk film The Flash yang akan datang, Ezra Miller mengungkapkan film ini akan menampilkan “Speedster Multiverse.”

Kita sedang berbicara tentang memicu alam semesta yang baru,” kata Miller. Ini bukan hanya Multiverse DC. Ini adalah Speedster Multiverse.

“The Speedsters adalah orang-orang yang menghubungkan potongan-potongan yang berbeda,” lanjutnya. “Marvel adalah suatu universe dengan satu dunia dengan semua karakter yang sama dan DC adalah multiverse.

Semua cerita yang ada di multiverse ini dengan realitas yang berbeda dan versi karakter yang berbeda. Speedsters adalah orang-orang yang bergerak melalui semua itu. Mereka seperti jembatan penghubung antara semua bagian ini. ”

Jika apa yang dikatakan Ezra Miller benar akan terjadi, The Flash mungkin bisa menampilkan Barry Allen yang bepergian di seluruh Multiverse DC bersama dengan penampilan Speedsters DC lainnya.

Ketika The Flash dikabarkan akan mengadaptasi cerita buku komik Flashpoint 2011, Multiverse dianggap memainkan peran utama dalam film tersebut.

Namun, dengan penundaan yang sering terjadi, perubahan sutradara dan penulisan ulang, detail pada film the Flash sampai sekarang masih belum diketahui.

Ezra Miller memulai debutnya sebagai Barry Allen di Batman v Superman 2016: Dawn of Justice sebelum mengulangi perannya dalam cameo di Suicide Squad. Dia kemudian juga tampil dalam Justice League 2017.

Film ini akhirnya diharapkan untuk mulai produksi akhir tahun ini dan rilis potensial pada tahun 2021. Hal ini sebagian karena jadwal Miller tetapi juga karena pekerjaan pada naskah. Awalnya film ini ditargetkan untuk rilis pada Maret 2018.

Disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, The Flash akan dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen, Kiersey Clemons sebagai Iris West dan Billy Crudup sebagai Henry Allen.

Ayo mulai berdiksusi