Inilah Jadwal Marvel Studios Umumkan Rencana Phase Four MCU

in ,
Marvel Phase Four

Marvel Studios dikenal karena kerahasiaan semua proyeknya. Namun studio ini mengejutkan seluruh penggemar pada tahun 2014 lalu saat Presiden Marvel Studios, Kevin Feige meluncurkan seluruh jajaran Phase Three di sebuah acara di California.

Sejak itu, penggemar telah menunggu dengan sabar semua berita tentang Phase Four. Akan tetapi menurut Feige masih ada waktu sebelum studio mengumumkan rencana yang akan datang.

MCU Phase Four

Dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend, Feige ditanya apa rencana untuk film-film Marvel dalam yang akan datang.

“Rencananya adalah untuk tidak mengungkapkan rencana itu sampai Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home,” jawab Feige.

Meskipun Marvel Studios relatif menjaga rahasianya, ada beberapa hal yang sepertinya akan hadir dalam rencana pHase Four. Kita sudah tahu bahwa Black Widow dan The Eternals dua proyek Marvel Studios telah dirilis untuk memulai produksi dan diharapkan untuk memulai produksi tahun ini.

Kedua film ini direncanakan akan muncul di bioskop sekitar tahun depan. Juga telah dikonfirmasi bahwa film Shang-Chi sedang dalam pengembangan, bersama dengan sekuel dari Black Panther dan Doctor Strange. Film tersebut juga akan diarahkan oleh sutradara sebelumnya.

Spider-Man: Far From Home hadir di bioskop pada 5 Juli dan Marvel Studios bersiap untuk kembali ke Comic-Con International di San Diego tahun ini.

Mungkin kita akhirnya akan mendapatkan gambaran tentang masa depan Marvel Cinematic Universe pada acara itu.

Film Marvel Studios yang akan datang adalah Captain Marvel. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Film itu akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Mar-Vell, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva , Ben Mendelsohn sebagai Talos dan Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau.

Captain Marvel akan tiba di bioskop pada 8 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan