Video Lokasi Syuting Birds of Prey Tampilkan Ledakan Hebat

in , ,
Video Lokasi Syuting Birds Of Prey

Video baru dari lokasi syuting Bird of Prey Harley Quinn (Margot Robbie) menampilkan stun ledakan. Dalam video singkat berdurasi satu menit, sebuah truk tanky menerobos sebuah gerbang. Berselang beberapa saat, muncul ledakan dan bola-bola api.

Ketika truk berhenti dan asap menghilang, dua orang keu dan Robbie muncul ke permukaan. Setelah adegan selesai, Robbie bangkit dan berjalan menuju area dengan dinding kawat berduri.

Dalam video tersebut, Harley tampil menggunakan setelan baru yang lebih berwarna daripada saat di Suicide Squad. Untuk konten adegan ini sendiri belum jelas, karena plot ceritanya masih dirahasiakan. Film ini ditargetkan agar memenuhi rating R, jadi masih terlalu awal untuk mendapatkan rating resmi dari MPAA.

Disutradarai oleh Cathy Yan dengan naskah buatan Christina Hodson, Birds of Prey dibintangi Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Ewan McGregor, Steven Williams, Derek Wilson, Dana Lee, Fracois Chau dan Matthew Willig. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2020.

Tinggalkan Balasan