Berita FilmMCUMovie

Kabar Buruk, Black Widow Tidak Akan R-rated

Hingga saat ini masih belum ada film Marvel Cinematic Universe yang merilis film superhero dengan rating-R. Baru-baru ini, Presiden Marvel Studios bahkan berbicara tentang kemungkingan film solo Black Widow untuk rating tersebut.

Feige mengatakan kepada Comicbook bahwa, “Ini belum pernah terjadi. Seseorang menulis, ‘Aku mendengar film itu R-rated!” Dan kemudian semuanya mengangkat itu.”

Rumor tentang rating-R untuk Black Widow sudah dimulai sejak Januari lalu. Charles Murphy dari That Hashtag Show mengatakan bahwa dia mendengar bahwa film tersebut dijadwalkan rilis pada 2020 dan terdapat pembicaraan untuk membuatnya menjadi R-rated.

Pernyataan Feige memang masih belum jelas, jika ingin mencapai target yang lebih besar seperti film MCU lainnya, hal ini tidak akan mungkin. Namun, Feige juga tidak membantah bahwa akan ada film MCU R-rated nanti dan salah satunya bukan Black Widow.

Black Widow akan diperankan kembali oleh Scarlett Johansson dan akan tampil di Avengers: Endgame. Film yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Karen Gillan dan lainnya. Avengers: Endgame akan rilis pada 26 April mendatang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.