Film The Flash Bakal Segera Memasuki Masa Produksi

in , ,
The Flash Ezra Miller
The Flash | Warner Bros

Update terbaru tentang film The Flash menyebutkan bahwa proyek ini seharusnya akan dimulai pada April 2020. Namun sepertinya wabah koronavirus baru-baru ini telah menunda hampir semua proyek film dan TV yang diproduksi Warner Bros.

The Flash adalah film DCEU yang dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen. Dia akan kembali mengulangi peran sebelumnya yang berasal dari Justice League karya Zack Snyder.

Tidak banyak informasi yang diketahui tentang film ini. Penampilan Miller terbaru dalam seri CW The Flash tampaknya mengkonfirmasi versi Flash dari DCEU akan meneruskan peran yang dimainkan oleh Grant Gustin. Selain itu juga Ezra Miller sebelumnya mengatakan bahwa film ini akan menampilkan “speedster multiverse“.

Sudah Mengalami Beberapa Kali Penundaan

The Flash Ezra Miller
Ezra Miller The Flash | Warner Bros

Versi layar lebar The Flash telah mengalami penundaan selama bertahun-tahun. Tahun 2019 sepertinya menjadi momen besar bagi film ini karena sudah ditetapkan tanggal rilis dan sutradara, Andy Muschietti.

JANGAN LEWATKAN •
Fan Art The Batman Perlihatkan Tampilan Detail Tentang Kostum Yang Dikenakan Robert Pattinson

Sebelum Muschietti, ada beberapa sutradara yang awalnya akan mengarahkan film The Flash. Diantara sutradara tersebut adalah penulis Spider-Man: Homecoming John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

Dengan tanggal rilis 1 Juli 2022 yang sudah ditetapkan, film ini dijadwalkan mulai syuitng sekitar tahun 2020. Namun sepertinya akan ditunda karena wabah koronavirus.

Bakal Mulai Masa Produksi Bulan Depan

The Flash Produksi
The Flash | Warner Bros

Koordinasi stun Justice League yang juga bekerja di film Star Wars: The Rise of Skywalker, Eunice Huthart berbicara dengan Screen Rant. Di tengah-tengah wawancara itu, ada satu pertanyaan tentang proyek apa yang akan di kerjakan Huthart selanjutnya. Jawaban Huthart sepertinya mengkonfirmasi bahwa Flash akan memulai masa pra-produksi bulan depan.

“Proyek selanjutnya yang akan saya kerjakan adalah The Flash. Saya seharusnya akan mulai sekitar akhir April atau awal Mei. Saat ini saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan film The Flash”, kata Huthart.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Pecahkan Rekor Box Office dan Kalahkan Venom

Perkataan Huthart tentang syuting The Flash yang dimulai pada April / Mei 2020 tentu masuk akal untuk sebuah film yang dijadwalkan rilis pada 2022. Secara teori, semakin cepat memulai proyek akan memberikan banyak waktu untuk syuting banyak adegan dan kemudian masuk dalam tahap pasca produksi dan VFX.

Namun, dengan kekhawatiran coronavirus memaksa studio untuk menunda produksi film. Jika ditunda, sepertinya The Flash tidak akan rilis sesuai jadwal yang telah ditentukan.