Zachary Levi Sebut Shazam Bakal Menang Jika Berhadapan Dengan Thor

in ,
Shazam 2 Mulai Produksi 2020
Shazam | Warner Bros

Ada banyak aktor yang sebelumnya pernah bermain sebagai superhero ataupun karakter Marvel yang pindah ke DC, begitupun sebaliknya. Nah, salah satu aktor tersebut adalah Zachary Levi yang sebelumnya tampil di film Thor Marvel Studios dan kemudian menjadi Shazam di film DC.

Sebagai alter-ego dari perwujudan superhero Billy Baston, Zachary Levi adalah salah satu faktor yang membuat Shazam diterima dengan baik oleh penggemar dan khususnya para kritikus.

Shazam Bakal Menang Jika Berhadapan Dengan Thor

Selama melakukan streaming di Instagram pribadinya, Levi ditanya siapa yang akan menang jika Thor dan Shazam bertarung? Levi tampaknya tidak perlu waktu untuk menimbang masing-masing pro dan kontra dari setiap karakter ikonik. Dia langsung menjawab bahwa “Shazam akan menang”.

Jawaban Levi itu bukanlah hanya sekedar jawaban yang ngasal dan tidak mendasar. Dalam komik The Infected: King Shazam , versi Shazam jahat bertarung melawan Thor versi DC, dan pertarungan itu dimenangkan oleh Shazam.

Apakah Shazam Memang Sekuat Itu?

Namun itu semua di komik, pertarungan antara Shazam dan Thor jika terjadi di layar lebar, dengan bantuan efek khusus dan CGI kemungkinan akan menghasilkan pemenang yang berbeda.

Perlu diketahui juga bahwa dalam film masing-masing, Thor dan Shazam memiliki kekuatan yang berbeda. Thor memiliki kekuatan super dan daya tahan yang luar biasa, ditambah dia juga adalah seorang Dewa.

Sementara itu Shazam pada dasarnya kebal. Dia hanya bisa dilukai oleh makhluk yang juga memiliki kekuatan sihir yang identik dengannya.

Mungkin kita akan melihat pertarungan yang sebenarnya antara Shazam dan Thor di film crossover antara Marvel dan DC di masa depan. Menurut kalian apakah benar Shazam lebih kuat dibandingkan dengan Thor? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Sedikit Informasi Mengenai Shazam 2

Dirilis pada April 2019, Shazam memperkenalkan Asher Angel sebagai anak 14 tahun bernama Billy Batson. Zachary Levi dalam film ini menjadi perwujudan superhero Billy yang berubah menjadi Shazam.

Dipuji oleh para kritikus karena humornya, cerita tentang keluarga, dan trauma emosional, Shazam sukses di box office. Dengan kesuksesan tersebut, sekuel Shazam diumumkan dan akan rilis pada April 2022.

Bagikan jika kamu suka