Daredevil Netflix Akan Tampil di Spider-Man 3 MCU?

in , ,
Spider Man 3 Charlie Cox Daredevil MCU
ScreenRant

Walau memang ada beberapa yang gak suka, tapi secara keseluruhan gak dipungkiri kalau banyak banget yang suka dengan seri-seri Marvel (MCU) milik layanan tayang streaming Netflix.

Dan salah satu alasannya tentu dikarenakan seri-serinya yang jauh lebih gritty dan grounded. Dan dari seri-serinya, bisa dikatakan yang paling banyak difavoritkan adalah si superhero pengacara tuna netra, Daredevil (Charlie Cox).

Sayang setelah musim ketiganya, seri Daredevil di-cancel bersama dengan seri-seri MCU Netflix lainnya. Alhasil, gak heran jika banyak fans yang kemudian ngarep-ngarep agar soosk superhero bernama asli Matt Murdock tersebut bisa tampil lagi di lini MCU.

Daredevil Akan Tampil di Spider-Man 3?

Spider Man 3 Daredevil
ScreenGeek

Dan apa mungkin nih setelah beberapa tahun terakhir terus berharap dan berdoa, doa kita tersebut akan terkabul?

Ya jadi beberapa waktu yang lalu, sineas, aktor, sekaligus sosok nerd Hollywood top, Kevin Smith (Mall Rats), memberikan pernyataan yang sangat menggelitik saraf-saraf nerdy kita di siaran podcast Fatman Beyond-nya.

Spesifiknya, Smith mengatakan kalau ia mendengar rumor kalau nantinya di sekuel Far From Home, filmnya akan menampilkan kembali Cox sebagai Murdock. Kenapa sebagai Murdock dulu bukan Daredevil? Karena ia nantinya akan menjadi pengacara yang akan membantu Spider-Man di filmnya.

Mungkin kamu jadi bingung karena lupa sekarang, “Kok jadi pengacara sih?” Nih sebagia pengingat, simak lagi cuplikan klip dari Spider-Man: Far From Home (2019) berikut ini.

Adegan pengungkapan identitas asli Spider-Man di Far From Home

Ya seperti kamu lihat lagi, di adegan yang merupakan adegan mid-credit Far From Home tersebut, Quentin Beck aka Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan identitas asli Spider-Man aka Peter Parker (Tom Holland) ke seluruh dunia.

Belum cukup sampai disitu, ia juga difitnah sebagai yang ngebunuh Beck. Nah dikarenakan hal tersebut, tanpa perlu jadi peramal atau nunggu update selanjutnya, bisa dipastiin di film ketiganya nanti, ia akan terlibat masalah hukum berat.

Nah tentunya, Peter membutuhkan sosok pengacara yang handal. Lalu siapa lagi pengacara yang paling handal, keren, dan juga superhero mumpuni kalau bukan Murdock?

Masih Rumor Saja

173928
Comic Book Movie

Walau kabar tersebut sangat membuat kita greget geeky sendiri, sekali lagi perlu kamu inget kalau pernyataan Smith ini masih rumor doang.

Dan hal ini dipertegas lagi oleh Smith melalui unggahan tweet berikut.

Ya mari kita harap saja semoga rumor ini gak sekedar rumor doang. Semoga saja emang bener Amin. Karena selain akan kembali mempopulerkan kembali Cox dan karakter Daredevil, hal ini juga akan memberikan keseruan sendiri bagi filmnya.

Karena seperti kita tahu, Daredevil adalah satu dari beberapa diantara superhero yang sering partner sama Spidey. Bahkan lebih jauh, Daredevil dan Spider-Man, sama-sama mempunyai musuh yang sama, Wilson Fisk aka Kingpin yang mana di seri Daredevil diperankan oleh Vincent D’ Onofrio (Full Metal Jacket).

Dan yap kalau memang nanti rumornya bener, pastinya kita ingin banget D’ Onofrio balik jadi Kingpin-nya. Sekali lagi semoga aja rumornya bisa jadi kenyataan. Bagaimana nih tanggapan kalian dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan