Netflix Batalkan Daredevil Season 4

Netflix Batalkan Daredevil

Netflix mengumumkan bahwa Marvel Daredevil sudah dibatalkan dan tidak akan kembali di season keempat.

“Daredevil Marvel tidak akan kembali untuk musim keempat di Netflix,” pernyataan perusahaan layanan streaming itu seperti yang dilasi Deadline. “Kami sangat bangga dengan musim sebelumnya dan musim terakhir, meskipun itu menyakitkan bagi para penggemar, kami merasa lebih baik untuk menutup bab ini dengan nada tinggi.”

“Kami berterima kasih kepada Erik Oleson, sebagai penulis, kru bintang , dan pemain luar biasa termasuk Charlie Cox sebagai Daredevil sendiri, dan kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung acara ini selama bertahun-tahun. Sementara seri itu telah berakhir, tiga musim lainnya masih tetap tersedia di layanan untuk tahun-tahun mendatang, sementara karakter Daredevil akan hidup dalam proyek masa depan untuk Marvel.”

Pembatalan ini diduga karena adanya perbedaan kreatif antara Netflix dan tim Marvel. Ketidakmampuan perusahaan untuk mencapai kesepakatan, terutama dalam hal jumlah episode setiap musdim dan harga besar yang mereka keluarkan.

Sebelumnya, rekan tim Iron Fist dan Luce Cage juga mendapat pembatalan proyek. Kini hanya tersisa dua seri lainnya yang masih diproduksi Netflix, yaitu Jessica Jones dan The Punisher.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi