Robert Pattinson Positif COVID-19, The Batman Kembali Ditunda

in , ,
Robert Pattinson Batman
Robert Pattinson Batman | Warner Bros

Bintang utama film The Batman, Robert Pattinson baru saja test positif terkena virus COVID-19. Karena hal itu, produksi The Batman terpaksa kembali tertunda sampai semuanya membaik.

Memulai produksinya awal tahun 2020 lalu, The Batman adalah salah satu dari banyak proyek Hollywood yang terkena dampak pandemi virus corona yang sedang berlangsung. Produksinya tertunda pada pertengahan Maret karena keadaan yang semakin memburuk.

The Batman Baru Selesaikan 25% Dari Keseluruhan Film

Sebelum tertunda, sutradara Matt Reeves mengatakan bahwa ia baru merekam sekitar 25 persen. Namun seperempat film yang baru terekam itu sudah cukup untuk membuat trailer yang memulai debutnya dalam acara DC FanDome.

Setelah melihat trailer tersebut, penggemar tentu sangat bersemangat untuk segera melihat filmnya selesai. Itulah mengapa ada begitu banyak kegembiraan saat The Batman melanjutkan kembali produksinya yang sempat tertunda.

JANGAN LEWATKAN •
Lockdown Corona, Disney Majukan Perilisan Frozen 2 di Disney Plus

Sebelumnya Warner Bros. merilis sebuah pernyataan baru yang menjelaskan mengapa produksi The Batman kembali tertunda. “Salah satu anggota produksi The Batman positif Covid-19, dan akan isolasi sesuai dengan protokol yang berlaku. Syuting berhenti sementara. “

Akan tetapi WB tidak mengungkapkan nama-nama orang yang terlibat. Nah laporan terbaru mengatakan bahwa orang yang positif tersebut adalah Pattinson.

Robert Pattinson Positif Terkena COVID-19

Robert Pattinson Batman Kostum
Robert Pattinson Batman Kostum | IG William Gray

Melansir Vanity Fair, Pattinson positif mengidap virus corona dan membuat Warner Bros. menghentikan produksi setelah baru beberapa hari mulai melanjutkan syuting.

Perwakilan dari Robert Pattinson sendiri belum memberikan komentar apapun. Jadi saat ini masih belum jelas bagaimana kondisi aktor tersebut. Akan tetapi Warner Bros. memberikan pernyataan dan menegaskan bahwa sang aktor saat ini tengah isolasi untuk melindungi orang lain.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis bersama Mattson Tomlin. Film ini dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot/The Penguin, Paul Dano sebagai Edward Nashton/The Riddler, John Turturro sebagai Carmine Falcone dan Peter Sarsgaard sebagai Jaksa Gil Colson. The Batman bakal rilis 1 Oktober 2021.