Teaser Trailer No Time To Die Perlihatkan Adegan Baru

in , ,
No Time To Die Ditunda
No Time To Die Ditunda | Universal Pictures

No Time To Die bakal tayang November tahun ini dan kita akan segera melihat trailer terbarunya untuk membangun hype sebelum film tersebut rilis. Trailer No Time To Die baru akan rilis besok, jadi sambil menunggunya, akun Twitter resmi James Bond membagikan sebuah teaser trailer singkat.

No Time To Die adalah film James Bond yang ke-25 dan juga akan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai agent 007. Craig telah berperan sebagai James Bond sejak tahun 2006 dalam film Casino Royale. Jadi rasanya tidak mengherankan jika sekarang ia sudah siap untuk mundur dari peran tersebut.

No Time To Die Tertunda 7 Bulan Karena Pandemi Covid-19

No Time To Die Lea Seydoux Daniel Craig
No Time To Die | Entertainment Weekly

Mengetahui ini akan menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, tentu banyak orang yang ingin menyaksikan aksinya dalam film tersebut yang awalnya bakal rilis pada April 2020 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Hardy Akan Jadi James Bond Jika Film Ditangani oleh Chritopher Nolan

Bisa dikatakan jika No Time to Die adalah salah satu film besar pertama yang langsung mengambil tindakan saat pandemi Covid-19 semakin memburuk. Film itu ditunda pada Maret 2020, sebulan sebelum film ini rilis.

MGM studio sudah melakukan pemasaran yang mewah untuk No Time To Die. Jadi saat mereka terpaksa memindahkan film ini ke November, studio rugi sekitar $30 juta. Terlepas dari itu semua, penundaan tersebut adalah langkah terbaik untuk menghindari kerugian yang lebih besar.

BACA JUGA:

Teaser No Time To Die

November hanya berselang dua bulan lagi dan studio sudah siap melakukan pemasaran lainnya untuk film No Time To Die. Dibagikan melalui akun Twitter Resmi James Bond, sebuah teaser trailer menampilkan adegan baru.

JANGAN LEWATKAN •
James Bond: No Time To Die Ditunda Tujuh Bulan Karena Virus Corona

Dalam keterangannya, studio juga mengkonfirmasi jika sebuah trailer baru juga akan rilis besok. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Studio Percaya Diri Dengan Jadwal Rilsi November

Terlepas dari pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya usai, MGM studio sepertinya cukup percaya diri untuk tetap merilis No Time To Die bulan November mendatang. JIka tidak yakin, mereka tentu tidak akan mengeluarkan uang untuk kembali mempromosikan film tersebut.

Meski teasernya cukup singkat, namun memberikan kita gambaran adegan baru yang akan muncul dalam trailer yang bakal rilis besok. Jadi pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan untuk menonton trailer terbaru dari film James Bond: No Time To Die.