Foto Baru No Time to Die, Teman James Bond Lebih Banyak

in , ,
No Time To Die Craig Seydoux Fukunaga
Entertainment Weekly

Universal Pictures kini membagikan kembali foto terbaru dari film James Bond terbaru mereka, No Time to Die. Foto ini memperlihatkan tidak hanya Daniel Craig, tapi juga Cary Joji Fukunaga, yang membuat Penampilan khusus di set foto baru. Selain itu sesama anggota pemeran film lainnya termasuk Léa Seydoux, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Naomie Harris, Rory Kinnear, dan Ramy Malek.

Dari gambar-gambar yang dibagikan via Entertainment Weekly ini, kita bisa melihat banyak hal baru. Kita memang masih melihat adegan kunci dari trailer pertama yang baru-baru ini dirilis, termasuk Bond (Craig) dan Madeleine Swann (Seydoux) yang mengejar kejaran mobil melalui kota tua di Eropa.

Foto Baru No Time to Die

No Time To Die Lea Seydoux Daniel Craig
Entertainment Weekly

Ada juga gambar Bond dan Felix Leiter (Wright) yang terlihat sangat keren di klub Jamaika, mereka terlihat dipaparkan cahaya biru dan hijau dari lampu sorot saat mereka melanjutkan pembicaraan rahasia mereka. Lynch juga terlihat sangat mirip dengan pembunuh sebagai Nomi, 007 berikutnya yang menawarkan dukungan kepada Bond ketika ia mengejar karakter tekno-teroris Malek, Safin.

No Time To Die Jeffrey Wright Daniel Craig
Entertainment Weekly
No Time To Die Lashana Lynch
Entertainment Weekly

Berbicara tentang Malek, ia muncul di salah satu foto, dia sedang berbicara dengan tenang bersama Fukunaga di behind-the-scene. Sayangnya, baik Ana de Armas yang memerankan Bond Girl baru Paloma, maupun Christoph Waltz yang akan kembali sebagai Blofeld, tidak muncul dalam gambar-gambar baru.

Alur Cerita No Time to Die

No Time To Die Rami Malek Cary Fukunaga
Entertainment Weekly

Dalam NO TIME TO DIE, Bond telah meninggalkan pekerjaannya dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kehidupan tenangnya tidak berjalan lama saat temannya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Petualangan itu membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

No Time To Die Naomie Harris Ben Whishaw
Entertainment Weekly

Ini merupakan kedua kalinya James Bond membagikan foto-foto tentang filmnya. Sebelum ini, mereka telah membagikan poster tiap karakter yang cukup esentrik. No Time to Die sendiri akan rilis di bioskop pada 8 April 2020.

Tinggalkan Balasan