Daniel Craig Sangat Senang Bisa Membuat Sekuel Knives Out

in , ,
Daniel Craig Benoit Blanc Knives Out
Daniel Craig berperan sebagai Benoit Blanc di Knives Out | Cinemablend

Beberapa saat yang lalu, sutradara Rian Johnson telah memastikan bahwa dia dan studio berkeinginan untuk membuat sekuel Knives Out. Film drama thriller ini menjadi salah satu film hits terbaik yang dirilis pada 2019 dan tentu saja sambungan cerita ini harus dibuat untuk memberikan kesenangan bagi penonton.

Di sisi lain, kita juga harus tahu bagaimana yang dirasakan oleh pemainnya. Daniel Craig dikatakan akan kembali dengan karakter detektif Benoit Blanc. Lalu, bagaimana perasaannya?

Craig Sangat Senang

Knives Out 2 Lampu Hijau
SunriseRead

Dalam wawancara bersama Entertainment Weekly, Craig ditanyai apakah ia tertarik untuk mengulang peran yang dimainkan hingga masuk ke nominasi Golden Globes.

Dia menjawab, “Tentu. Aku akan ke bulan. Maksudku, aku akan melakukan apa saja untuk Rian. Jika dia menulis sesuatu, aku akan melakukannya. Tentu saja pastinya. Kenapa tidak? Aku bersenang-senang melakukannya. Kamu selalu menargetkan itu, kamu bertujuan agar berhasil. Jarang, jarang, tapi dilakukan di film itu dan seberapa bagus itu?”

Pengembangan Karakter Blanc

Dalam wawancara sebelumnya, Johnson memang mengungkapkan bahwa dia sedang menulis cerita baru. Cerita tersebut akan lebih berfokus pada karakter Blanc dan akan lebih mengeksplorasi dunia Knives Out.

Sementara itu, Craig yang sudah menjadi James Bond selama 14 tahun sepertinya akan memberikan aksi terakhirnya di No Time to Die. Tidak diketahui apakah dia memiliki kesempatan untuk memimpin film selanjutnya, namun Knives Out 2 merupakan alternatif yang baik untuk melanjutkan karir film Craig.

Kembali ke berita film sekuel, Lionsgate selaku studio belum mengumumkan secara resmi apakah film ini akan dibuat. Tapi, karena pendapatannya box office-nya cukup besar dibandingkan bugdet yang dikeluarkan, rasanya tidak masalah jika film kedua ini dibuat.

Bagikan jika kamu suka