Film dan TV Series Justice League Dark Sedang Dikerjakan Bad Robot

in , ,
Justice League Dark Dikerjakan Bad Robot
Indiwire

Kabar baik kembali datang untuk penggemar DC. Pasalnya, salah satu proyek yang sudah lama direncanakan, Justice League Dark mendapatkan cahaya baru. Proyek itu tidak hanya akan punya film layar lebar, tapi juga bakal memiliki serial tv.

Sejak beberapa bulan yang lalu, J.J. Abrams memang sudah dikabarkan membawa studionya, Bad Robot ke Warner Bros. Inilah yang menjadikan JLD mendapatkan ketetapan tentang proyeknya.

Dapat Film dan TV Series

sutradara horor untuk justice league dark
CBR

Laporan ini pertama kali disampaikan oleh Deadline. Laporan juga mengatakan bahwa Head of Motion Picture Bad Robot Hannah Minghella dan Head of Television Ben Stephenson akan segera bertemu dengan pencari talent dan penulis potensial.

Pertemuan ini dilaporkan akan mengeksplorasi karakter mana yang akan mendapatkan proyek mereka sendiri. Hal itu sangat penting untuk mengetahui sejauh mana semesta ini akan berkembang dan tidak salah langkah seperti sebelumnya. Hingga artikel ini ditulis, tidak ada proyek khusus yang sedang dikerjakan, dan Abrams sendiri tidak terikat untuk mengarahkan apa pun.

Minghella akan bekerja untuk mengembangkan proyek-proyek untuk sisi film dengan Presiden Produksi Film Warner Bros. yang berbasis di DC yaitu Walter Hamada. Sementara itu, Stephenson akan menangani ide-ide TV dengan Presiden & Chief Content Officer Warner Bros. Television Group Peter Roth, Presiden Susan Rovner dan Presiden Brett Paul.

Tentang Justice League Dark

Merupakan peluncuran baru untuk DC Comics ’52 pada tahun 2011, Justice League Dark mengikuti sekelompok pahlawan supernatural yang melawan ancaman sihir dan iblis di luar ruang lingkup Justice League yang biasanya. Kelompok ini memiliki pahlawan yang sangat familiar dengan sihir termasuk John Constantine, Madame Xanadu, Swamp Thing, Deadman, Zatanna dan banyak lagi.

Sementara adaptasi untuk live-action belum pernah dibuat, film animasi langsung Justice League Dark dirilis pada 2017. Guillermo del Toro awalnya telah menandatangani pekerjaan untuk mengarahkan adaptasi live-action, namun ia keluar karena jadwal padatnya. Doug Liman lalu ditunjukkan menggantikan del Toro, dan kemudian juga mundur karena alasan yang sama.

Hingga kini, belum ada konfirmasi tentang tanggal rilis. Kita mungkin akan mendapatkannya dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan