Trailer James Bond 25: No Time to Die Bakal Rilis Minggu Depan

Sepertinya kita akan segera menyaksikan trailer Bond 25: No Time to Die pada awal minggu depan. Film ini akan menjadi penampilan terakhir dari Daniel Craig. Penampilan pertamanya sebagai Agen 007 adalah di film Casino Royale tahun 2006.

Penggambaran Craig sebagai James Bond telah membawa karakter mata-mata terkenal ini ke generasi yang baru. Sejak itu, Craig telah muncul dalam 3 film Bond lainnya, yang terakhir adalah Spectre 2015. No Time to Die akan mengakhiri kisah Craig sebagai agen 007 yang ikonik.

Trailer Bond 25

Bond 25

Menurut Collider, Cary Joji Fukunaga dan anggota pemeran Daniel Craig, Rami Malek, Lashana Lynch, dan Léa Seydoux siap tampil di Good Morning America pada 4 Desember waktu setempat.

Penampilan ini telah membuat banyak orang berspekulasi bahwa sebuah trailer akan ditayangkan perdana di GMA. Produksi film ini mengalami sedikit hambatan dan sudah selesai syuting pada bulan lalu.

Dengan tanggal rilis 8 April 2020, sepertinya ini adalah waktu yang tepat bagi penggemar Bond untuk melihat sekilas tentang No Time to Die.

Sinopsis Bond 25: No Time to Die

Dalam NO TIME TO DIE, Bond telah meninggalkan pekerjaannya dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kehidupan tenangnya tidak berjalan lama saat temannya Felix Leiter dari CIA muncul untuk meminta bantuan.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Petualangan itu membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Disutradarai dan ditulis oleh Cary Fukunaga, No Time to Die dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Film ini dijadwalkan rilis pada 8 April 2020 mendatang.