Foto Lokasi Syuting Batman Konfirmasi Kehadiran Flash, Superman dan Wonder Woman?

in ,
Foto Lokasi Syuting Batman
Foto Lokasi Syuting Batman | @Bat_Source

Sebuah foto dari lokasi syuting The Batman karya Matt Reeves mengindikasikan bahwa Flash, Superman dan Wonder Woman mungkin akan hadir dalam film tersebut.

Saat Ben Affleck keluar dari peran Dark Knight, Warner Bros dan DC Film tetap ingin bergerak maju untuk membuat kembali The Batman tanpa dirinya. Matt Reeves akan menjadi sutradara dan Robert Pattinson sebagai pengganti Affleck untuk peran Batman yang baru.

Penggemar sangat menerima tampilan pertama The Batman dalam sebuah trailer yang rilis selama acara DC FanDome. Tentu mereka juga sudah tidak sabar untuk bisa melihat seperti apa kisah Batman yang ingin Reeves ceritakan. Namun sebelum itu masih ada satu pertanyaan, yaitu apakah film ini akan terhubung langsung ke DC Extended Universe.

Batman Akan Berada di Universe Yang Berbeda

First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

Pertanyaan tersebut memang sudah terjawab dan dikonfirmasi langsung bahwa The Batman ada di alam semesta yang terpisah. Akan tetapi masih terkait melalui multiverse.

JANGAN LEWATKAN •
Jake Gyllenhaal Ingin Jadi Batman, WB Tampak Punya Pilihan Lain

Dengan kabar tersebut, penggemar tentu percaya jika Batman akan menjadi satu-satunya superhero DC yang akan muncul dalam film mendatang. Namun, dalam sebuah foto lokasi syuting Batman baru-baru ini mengindikasikan penampilan Superman, Wonder Woman dan bahkan Flash.

Pembawa berita Fox 32 Jake Hamilton berjalan melewati lokasi syuting dan membagikan beberapa foto perubahan Chicago menjadi Gotham City. Ia juga membagikan selebaran poster yang terdapat logo Flash.

Foto Lokasi Syuting Batman Indikasikan Kehadiran Flash, Superman dan Wonder Woman

Teori yang masuk akal sejauh ini adalah para penduduk Gotham sedang merayakan pesta kostum Halloween. Jadi tidak mengherankan jika ada di antara mereka yang mengenakan kostum Superman maupun Wonder Woman.

JANGAN LEWATKAN •
Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki Bergabung dengan Proyek Misterius Chritopher Nolan

Kemungkinan hadirnya Superman, Wonder Woman dan Flash hanya dalam bentuk Easter egg saja. Matt Reeves juga mungkin tidak membangun semesta DC-nya sendiri dengan versi baru Superman, Flash, dan lainnya. Akan tetapi film The Batman akan menyertakan kehadiran dari beberapa superhero DC saat franchise ini terus bergerak maju.

Bagaimana menurut kalian, apakah Superman, Wonder Woman dan Flash akan memiliki peran khusus dalam film Batman mendatang? Bagikan teori kalian pada kolom komentar.