Robert Pattinson Jadi Batman Baru, Ini Tanggapan Zack Snyder

in , ,
Robert Pattinson Batman Baru

Laporan terkini menunjukkan bintang Twilight Robert Pattinson akan menggantikan Ben Affleck sebagai Dark Knight di film solo The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder berikan tanggapan-nya tentang hal ini.

Seorang pengguna Twitter @SamParkerMetal membagikan tangkapan layar Snyder yang menyukai posting tentang casting Pattinson sebagai Batman di situs media sosial Vero.

Dari postingan itu kita bisa mengetahui tampaknya Zack Synder menunjukkan persetujuan-nya atas pilihan itu.

Snyder adalah orang yang membawa Affleck ke DCEU sebagai Bruce Wayne / Batman. Meski pun pemeran itu menuai beberapa kontroversi, sutradara itu jelas menyebut Affleck sebagai “Batman sempurna”.

Robert Pattinson Jadi Batman Baru

Robert Pattinson Batman

Rumor dari bulan Februari mengatakan bahwa Warner Bros mengincar Pattinson untuk menggantikan Affleck sebagai Batman. Akhirnya rumor ini menjadi kenyataan setelah Warner Bros menyetujui casting Robert Pattinson sebagai the Dark Knight.

Aktor pemenang penghargaan ini telah menerima banyak pujian untuk penampilannya di The Rover 2014 dan Good Time 2018. Selama bertahun-tahun, ia telah menerima penghargaan untuk karyanya dalam franchise film Twilight, Water for Elephants dan Life.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves, yang juga akan memproduksi film ini bersama Dylan Clark. Saat ini Batman dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi