Hal Menarik Tentang Film Documenter BLACKPINK: Light Up The Sky

in , , ,
Blackpink Light Up The Sky
Blackpink Light Up The Sky

Siapa sih yang tidak mengenal BLACKPINK, Girlband yang baru mengeluarkan album pertamanya ini banyak memiliki penggemar dari seluruh dunia. Karena hal tersebut Netflix pun membuat film dokumenter tentang mereka yang bertajuk BLACKPINK: Light Up The Sky.

Faktanya, film ini nantinya akan disutradarai oleh Caroline Suh yang merupakan sutradara yang sukses menggarap serial dokumenter Salt Fat Acid Heat. Dan kemudian film BLACKPINK ini sendiri merupakan dokumenter tentang artis wanita keempat yang telah Netflix buat, yang sebelum nya mereka menggarap film Taylor Swift, Beyonce, dan Lady Gaga.

Tentang Film Documenter BLACKPINK: Light Up The Sky

Adakah dari kalian para Blink (nama fans dari BLACKPINK) yang belum melihat film BLACKPINK: Light Up The Sky ini! Jika belum yuk kita bahas hal-hal yang terdapat dari film ini. Inilah fakta menarik yang terdapat dalam film BLACKPINK ini.

JANGAN LEWATKAN •
Melalui Akun Twitternya, Ninja Umumkan Telah Hapus Aplikasi TikTok!

Film Yang Akan Menceritakan tentang masa Lalu BLACKPINK

Di tempat pertama yang akan kalian dapatkan jika menonton film ini kalian akan disuguhkan pengalaman pertama para anggota BLACKPINK saat mengikuti audisi. Seperti beberapa hal yang mereka korbankan selama masa trainee sehingga merasa tidak memiliki kenangan seperti remaja seusia mereka.

Kemudian dalam film ini juga terdapat beberapa rekaman video dari para anggota. Seperti saat latihan menyanyi, menari, dan kehidupan sehari-hari mereka pada masa trainee juga sudah mereka tampilkan perdana melalui film ini.

Akan Mengungkapkan Sisi Lain Dari Member BLACKPINK

Dalam film ini juga memberikan beberapa momen pada awal mera memulai debut pada 2016 yang lalu, dan hingga sukses seperti sekarang ini. Kemudian juga terdapat beberapa adegan yang mereka, saat berada pada belakang panggung yang tidak pernah BLACKPINk ungkapkan. Dan pada suatu kesempatan para member anggota BLACKPINK mengungkapkan keinginan mereka masing-masing.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Ciutan Lucu Seputar #CPNS2018, Mulai dari Selfie KTP Hingga Rayuan Gombal

“Jenny dan saya dibesarkan di luar negeri, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan saya pikir keragaman mewakili kami,” demikian pernyataan Rosé dalam konferensi pers virtual.

Film yang Sudah Tayang Pada Netflix

Netfilix
Netflix

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film BLACKPINK: Light Up The Sky ini, kalian sudah dapat melihatnya pada platform Netflix yang ada di rumah saja sejak 14 Oktober 2020 kemarin. Dengan durasi film 1 jam 19 menit.

Rilisnya film BLACKPINK: Light Up The Sky membuat para Bink membuat tagar #LightUpTheSky yang sudah menjadi trending pada Twitter. Banyak dari Blink mengaku tak ingin melewatkan kesempatan bisa menonton film dari girlband BLACKPINK ini. Berikut tulisan dari para Blink yang antusias ingin menyaksikan film BLACKPINK ini.

JANGAN LEWATKAN •
10 Potret Perubahan Lisa Blackpink Dulu Hingga Sekarang, Operasi Plastik?

Apakah kamu sudah menontonnya? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya!