Gal Gadot Dibayar 33x Lipat Untuk Perannya Dalam Wonder Woman 1984

in , ,
Wonder Woman 1984
Gal Gadot Wonder Woman | Warner Bros

Setelah hanya menghasilkan $ 300.000 untuk tiga film DCEU pertamanya, Gal Gadot akan menerima gaji 33x lebih tinggi untuk Wonder Woman 1984.

Sebelum Gal Gadot mengambil peran sebagai Diana Prince alias Wonder Woman untuk film DCEU, peran terbesarnya adalah sebagai Giselle Yashar dalam franchise Fast & Furious.

Dengan peran superheronya yang sekarang, Gal Gadot jelas jadi salah satu superstar baru dalam industri film. Ia juga banyak mendapat tawaran film seperti Death on the Nile, film Netflix Red Notice, dan film Cleopatra yang baru-baru ini diumumkan bersama dengan Patty Jenkins.

Perjalanan Panjang Wonder Woman 1984 Untuk Rilis

Trailer Wonder Woman 1984
Wonder Woman dan Steve Trevor | yt/WarnerBros

Gadot sejauh ini telah muncul dalam tiga film DCEU, mulai dari Batman v Superman: Dawn of Justice tahun 2016 dan yang terakhir Wonder Woman tahun 2017.

Film keempatnya yang beberapa kali sempat tertunda, yaitu Wonder Woman 1984 bakal rilis pada bulan Desember mendatang. Namun begitu banyak yang memprediksi jika film tersebut akan kembali tertunda.

JANGAN LEWATKAN •
Captain Marvel Vs Wonder Woman, Siapa yang akan Menang?

Meskipun melalui jalan yang panjang untuk rilis, Wonder Woman 1984 adalah salah satu film yang paling ditunggu. Terutama karena film pertamanya sukses dan mendapat review positif dari para kritikus.

Sekuel mendatang akan menceritakan kelanjutan petualangannya setelah bertahun tahun sejak film pertama. Ia akan menghadapi ancaman baru dan juga bertemu kembali dengan cintanya Steve Trevor (Chris Pine).

Gal Gadot Terima Kenaikan Gaji Yang Fantastis

Foto Wonder Woman 1984 Ew 4
Wonder Woman | Entertaiment Weekly

Melansir Vanity Fair, Gal Gadot saat ini sudah mencapai tingkat ketenaran baru jika berkaca dari bayarannya untuk film Wonder Woman 1984. Gadot memperoleh $ 10 juta untuk kembali memerankan Wonder Woman dalam sekuel mendatang.

Sebagai perbandingan, ia hanya menghasilkan $ 300.000 untuk tiga film DCEU pertamanya. Meskipun $ 10 juta merupakan pencapaian yang mengesankan, namun itu masih jauh dari para aktor lain hasilkan. Misalnya saja Robert Downey Jr. yang memperoleh $ 50 juta untuk film Avengers.

JANGAN LEWATKAN •
Origin Trailer Wonder Woman Tampilkan Diana Prince Muda

Kenaikan gaji Gal Gadot tentu menunjukkan betapa pentingnya ia bagi keberlangsungan DCEU. Pada saat rilis, film pertama Wonder Woman mendapat ulasan terbaik dari seluruh franchise DCEU dengan penghasilan total $ 821,8 juta.

Tentu tidak mengherankan jika sang akris mendapat lebih banyak uang untuk film solo keduanya. Terlebih Warner Bros juga akan mendapat keuntungan besar karena kehadiran Gadot dalam film mereka.