Wonder Woman 1984 Jadi Film Paling Dinanti 2020

in , ,
Gal Gadot Wonder Woman
Warner Bros.

Hanya tinggal beberapa hari lagi hingga kita memasuki 2020. Sepanjang tahun ini, kita sudah melihat banyak film yang hadir. Ada yang bagus dan ada pula yang tidak. Avengers: Endgame menjadi film yang paling dinanti tahun ini oleh banyak pecinta film.

Masih berbicara tentang film yang paling dinanti, salah satu situs penjualan tiket online telah membagikan informasi tentang film yang paling banyak dipilih oleh penonton. Film apakah itu?

Wonder Woman 1984 Jadi Film Paling Dinanti versi Atom Tickets

Diana Prince Wonder Woman
Warner Bros.

Sebagai salah satu situs penjualan tiket online terkemukan, Atom Tickets tentu melakukan survei kepada penonton untuk mengetahui film ada yang paling ingin ditonton pada tahun 2020. Hasilnya, mereka mendapatkan lima judul film yang paling dinanti oleh penggemar pada tahun 2020.

Seperti tahun sebelumnya, daftar film yang paling dinanti ini masih dipegang oleh film superhero. Wonder Woman 1984, sekuel dari kisah Diana Prince dari DC berada di posisi pertama. Daftar tersebut kemudian disusul dengan Black Widow dari Marvel Cinematic Universe.

Setelah dipegang oleh film dengan pemeran utama wanita, tempat ketiga diisi oleh franchise James Bond, No Time to Die. Posisi keempat dan kelima diduduki oleh Fast & Furious 9 dan Mulan Disney.

Dikuasai oleh Protagonis Wanita

Apa Itu Red Room Black Widow
Trailer Black Widow

Buat kamu yang tidak tahu, Atom Tickets merupakan layanan di mana orang bisa membeli tiket secara online. Aplikasi ini dibuat melalui kerja sama antara Lionsgate, Disney dan Fidelity Management & Reserch Company. Pihak terkait juga memberikan sedikit tanggapan dari film-film yang dipilih oleh penggemar ini.

Matthew Bakal, Ketua dan Co-Founder Atom Tickets mengatakan bahwa daftar tersebut lebih banyak memperlihatkan protagonis utama yang seorang wanita. “Kita sudah mendapatkan pengalaman dari sekian banyak film yang hadir selama bebearapa dekade ketika kamu berpikir bahwa teknologi yang itu membuat film lebih menegangkan dan bahkan lebih antik.”

“Kita sudah berpergian ke segala jenis tampat dan melihat beragam orang, ditambah bangkitnya diversiti dalam bercerita membuat banyak audien untuk menonton film. Sembar memasuki 2020, kita sangat bersemangat penggemar film lebih gembira dari sebelum untuk melihat pahlawan wanita hadir di layar lebar dari Wonder Woman hingga Black Widow.”

Jadi, apakah kelima film di atas juga merupakan film yang paling kamu nanti? Kamu bisa komen di bawah jika ada film lain yang kamu favoritkan.

Bagikan jika kamu suka