Thor: Love & Thunder Mulai Syuting Awal Tahun 2021

in , ,
Thor Love And Thunder
Thor Love And Thunder | Marvel Studios

Sejalan dengan perkataan Natalie Portman tentang timeline film, Thor Love and Thunder akan mulai syuting pada Januari 2021 mendatang.

Banyak fanboy MCU yang senang mendengar kabar bahwa Chris Hemsworth bakal kembali sebagai God of Thunder dalam film solo keempatnya. Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi juga bakal kembali ke bangku sutradara untuk film tersebut.

Masih terlalu dini untuk mengatahui tentang plot film ke empat Thor ini. Namun dengan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster (dan jadi Mighty Thor), penggemar banyak berspekulasi tenatng kemungkinan Love & Thunder yang akan mengadaptasi kisah komik dari Jason Aaron.

Penundaan Thor: Love and Thunder

Karakter Thor Kembali Di Avengers Endgame
Thor dan Jane Foster | Marvel Studios

Saat pertama kali diumumkan, Thor: Love & Thunder awalnya bakal rilis pada November 2021. Namun pandemi corona memaksa Marvel untuk memundurkan semua jadwal film Phase 4 MCU. Akhirnya film keempat Thor mendapatkan jadwal rilis baru, yaitu pada Febuari 2022.

JANGAN LEWATKAN •
Dinilai Buruk Oleh Para Kritikus, Men in Black: International Tetap Akan Puncaki Box Office

Perpindahan tanggal rilis juga berarti produksi untuk film tersebut juga harus tertunda. Hemsworth sebelumnya mengatakan bahwa mereka sudah bisa memulai syuting pada bulan Juni lalu, namun keadaan sepertinya tidak memungkinkan.

Baru pada bulan Juli, Natalie Portman mengatakan bahwa Love and Thunder akhirnya akan memulai produksi awal 2021.

Mulai Syuting Awal Tahun Depan

Kematian Mighty Thor
Jane Foster Mighty Thor | Marvel Comics

Saat mengumumkan bahwa Chris Hemsworth telah bergabung dengan pemeran prekuel Mad Max: Fury Road Furiosa, THR mengungkapkan bahwa Love and Thunder akan mulai syuting Januari 2021. Tidak ada kabar lebih lanjut menganai hal ini. Akan tetapi kabar itu sesuai dengan pernyataan Portman sebelumnya dan tentang ia yang sedang berlatih untuk peran Mighty Thor.

Jika tidak ada penundaan lainnya, Love and Thunder yang mulai syuting Januari 2021 akan memiliki waktu lebih banyak sebelum rilis Febuari 2022 mendatang. Satu-satunya hal yang mungkin dapat kembali menunda syuting film ini adalah jika Phase 4 mengalami perubahan lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Shadowcat Bakal Dapat Film Solonya Sendiri sebagai Spin-off X-Men

Bagaimana menurut kalian, apakah Thor Love and Thunder bakal syuting tahun depan? Bagikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.