Berita FilmMovie

(DC Fandome): Akhirnya Sosok Cheetah Diperlihatkan Juga Di Trailer Terbaru Wonder Woman 1984

Semenjak menyaksikan beberapa tease dan trailer awalnya berbulan-bulan lalu, akhirnya melalui rilisan trailer terbaru Wonder Woman 1984 yang dirilis di perhelatan DC Fandome, kita akhirnya menyaksikan juga wujud penuh Cheetah (Kristen Wiig).

Sebelum membahas lebih jauh, yuk mari kita simak dulu cuplikan trailer-nya berikut ini.

Nah seperti yang kamu lihat, yap benar sekali guys. Itulah tampilan Cheetah Wonder Woman 1984 nanti. Dan menurut gue, tampilan efek kostumnya keren banget. Memang gak persis banget kayak di komik. Tapi masih oke lah.

Faktor Minerva Menjadi Cheetah Dijelaskan

5f415c2189aff80028ab75b6
Wiig sebagai cheetah | Insider

Trailer juga menjelaskan motif villain bernama asli Barbara Ann Minerva menjadi Cheetah-nya. Faktor utamanya adalah karena cemburu (jealous) terhadap Diana Prince aka Wonder Woman (Gal Gadot).

Alhasil ketika mendengar iklan promosi Maxwell Lord (Pedro Pascal), yang menjanjikan ornag-orang bisa menjadi siapapun yang mereka inginkan, Minerva pun tanpa buang waktu, langsung menemui Lord.

Selected for you
Mengapa Diana Prince Tidak Menggunakan Pedang dan Perisai di Wonder Woman 1984?

Iapun memiliki kekuatan super dan juga, tampilan Cheetah yang seperti kita liat tersebut. Kalau melihat trailer-nya, entah mengapa gue punya feeling kuat kalau Cheetah-nya Wiig, bakalan keren banget.

Wiig Bakalan Mengejutkan Kita Semua

Wonder Woman 1984 Cheetah Kristin Wiig1
Kristen Wiig Wonder Woman 1984 | Den of Geek

Dalam artian spesifiknya lagi, ya Wiig mengejutkan kita semua. Karena banyak dari kita yang masih menganggap Wiig, gak lebih dari aktor komedik saja.

Walau memang beberapa proyek lain yang ia kerjakan, alumni Saturday Night Live (SNL) ini, telah nge-buktiin kalau ia jugabisa berakting serius.

Jadi Kapan Rilis Nih?

New Wonder Woman 1984 Trailer Reveals Villain Cheetahs Updated Look 1024x600 1
Wonder Woman 1984 | Aviance Tech News

Nah menjelang akhir trailer, muncul tulisan “only in theaters”. Hal ini mengimplikasikan kalau Warner Bros belum tahu lagi kapan harus merilis filmnya.

Terlepas faktanya, halaman Wikipedia Wonder Woman 1984, masih mencantumkan tanggal 2 Oktober 2020 sebagai tanggal perilisannya. Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Selected for you
Sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins Bagikan Foto Terbaru Gal Gadot

Seperti kita tahu hingga saat ini, COVID-19 masih super menggerogoti seluruh Amerika Serikat. Jumlah kematiannya pun kian bertambah. Jadi entah kapan semuanya akan berakhir.

Tapi semoga saja deh semuanya akan berakhir sebelum akhir 2020 ini amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications