Berita FilmMovie

(DC Fandome): Adaptasi Film Live-Action Static Shock Resmi Sedang Dikembangkan

Seperti yang sudah di-tease beberapa hari sebelumnya, perhelatan event DC FanDome, tidak hanya akan mempersembahkan trailer atau update terbaru dari properti DC yang sudah familiar proyeknya. Namun juga akan mengumumkan beberapa proyek baru juga seperti contohnya adalah: Static Shock.

Adaptasi Film Static Shock Sedang Dikembangkan

Static Shock
Static Shock | Variety

Panel Static Shock DC FanDome secara mengejutkan mengumumkan bahwa adaptasi film live-action-nya kini sedang dikembangkan.

Sebelum lanjut, langsung saja cek dulu panel-nyaberikut ini.

Ya seperti yang kamu saksikan dengan dengar sendiri, salah satu pembicara panel-nya, adalah sutradara Reginald Hudlin (Boomerang). Hudlin mengatakan kalau kini ia dan tim sedang mengembangkan adaptasi film live-action Static Shock.

Sekali lagi, pengumuman ini tentunya gak terduga banget. Terlebih sosok superhero-nya, Static,bukanlah sosok superhero DC yang besar-besar banget.

Dia itu hampir setara seperti Enlongated Man atau Black Lightning. Tapi hey, seperti kata pepatah barat bukan? “Expect the Unexpected”.

Nah karena masih tahap awal banget, maka belum ketahuan secara pasti detail plot serta aktor-aktor yang akan terlibat. Walau sepertinya nih, plot kisahnya akan berfokus pada kisah asal-usul (origin) Static.

Selected for you
10 Logo Superhero Terkenal Sepanjang Masa

Atau memang, mungkin (sekali lagi, mungkin), bisa juga film-nya adalah adaptasi langsung dari adaptasi serial animasinya, Static Shock.

Latar Belakang Pembuatannya

Static Shock Movie
Static Shock | Empire

Bagaimanapun nanti format adaptasi live-action nya, yang jelas Salah satu faktor utama mengapa inisiatif ini dilakukan adalah untuk mengembalikan kejayaan perusahaan publikasi komik Static, Milestone Media.

Terlebih, memang komik Static lah yang menjadi pencetak uang perusahaan komik tersebut. Plus juga seperti kita tahu seri Static Shock yang dulu ditayangkan selama 4 musim di stasiun WB Kids emang hit banget.

Jadi wajarlah jika mereka kian mantap untuk melanjutkan adaptasi film live-action nya ini.

Tentang Static

Static Feature 1280x720 1
Static | SuperHeroHype

Nah mungkin beberapa dari kamu, masih ada yang belum familiar dengan sosok Static. Sosok superhero bernama asli Virgil Ovid Hawkins ini pertama kali tampil melalui komik Static #1 bulan Juni 1993.

Selected for you
Apakah Zack Snyder Menunjuk Joss Whedon Untuk Sutradarai Justice League?

Dwayne McDuffie, Denys Cowan, dan Michael Davis adalah penciptanya. Hawkins menjadi Static setelah ter-ekspos zat kimia radio-aktif. Setelah itu, ia mampu mengeluarkan gelombang elektro magnetik dari dalam tubuhnya.

Ya anggap saja Static adalah Spider-Man nya DC.  Dengan kekuatan barunya ini, Static lantas menggunakannya untuk membalas geng dan orang-orang yang dulu pernah merundungnya.

Walau pada akhirnya, ia menggunakan kekuatannya untuk yang lebih heroik lagi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar adaptasi film Static Shock ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications