Batman dan Catwoman Berkendara Bersama Di Lokasi Syuting

in ,
Batman Catwoman Berkendara Bersama
Batman | @Joshua Mellin

Duo paling ikonik Gotham City, Batman dan Catwoman terlihat saling berkendara bersama dalam sebuah foto dan video dari lokasi syuting.

Film The Batman arahan Matt Reeves ini sudah memulai masa produksinya pada awal tahun 2020 lalu. Akan tetapi produksi tersebut tertunda pada Maret karena semakin memburuknya pandemi Covid-19.

Meskipun beberapa bulan kemudian produksinya sudah kembali dilanjutkan, namun tidak lama setelah itu kembali tertunda. Hal ini karena sang bintang utama Robert Pattinson dinyatakan positif Covid-19. Akhirnya sekarang Batman sudah mulai syuting lagi. Dan berdasarkan banyaknya foto yang beredar, sepertinya film ini banyak membuat kemajuan.

The Batman Akan Berlangsung Setelah Tahun Kedua Dark Knight Sebagai Pahlawan Gotham City

The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini akan berlangsung ditahun keduanya sebagai pahlawan bertopeng Gotham City. Detail plotnya masih rahasia, namun serangkaian pembunuhan yang terjadi menyebabkan Bruce Wayne kembali sebagai Batman untuk menemukan siapa pembunuh misterius ini.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Incar Bintang Fast and Furious Untuk Peran Catwoman di Film Solo The Batman

Film ini juga akan dibintangi oleh sederet karakter pendukung seperti Alfred (Andy Serkis) dan Jim Gordon (Jeffrey Wright). Sedangkan penjahat yang hadir dalam film ini ada Penguin (Colin Farrell), Riddler (Paul Dano), dan Catwoman (Zoë Kravitz).

Jika kalian mengingat trailer pertama The Batman yang rilis selama acara DC FanDome. Catwoman dan Batman memang sudah berjumpa, namuan mereka berdua saling bertarung. Namun dalam foto tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa mereka akhirnya bekerjasama.

Batman dan Catwoman Berkendara Bersama

Catwoman mungkin sudah pernah terlihat dalam berbagai foto lokasi syuting Batman. Namun kali ini akan berbeda, karena Catwoman terlihat satu frame dengan Batman.

Foto dam video lokasi syuting tersebut menampilkan Catwoman dan Batman berkendara bersama. Kalian bisa melihatnya berikut ini.

Batman adalah karakter yang sudah sering muncul dalam berbagai film maupun serial TV. Namun Matt Reeves berjanji akan menceritakan sudut pandangan baru tentang pahlawan Gotham ini. Menarik untuk kita tunggu bagaimana hasil karya Matt Reeves saat film Batman rilis.