Film Mengenai Pembuatan Film The Godfather Sedang Dikembangkan

in ,
Film Pembuatan The Godfather
Film Pembuatan The Godfather | Lenexweb

Akhirnya kita akan bisa mengetahui bagaimana sih behind the scene pembuatan trilogi drama film mafia, The Godfather.

Tak memungkiri bukan hanya faktor kisah cerita filmnya atau juga aktor dan aktris yang memerankan saja yang membuat trilogi film drama mafia, The Godfather, sukses besar dan juga, menjadi pembicaraan hingga detik ini.

Pembuatan trilogi adaptasi Mario Puzzo ini juga begitu hype karena kisah balik layar pembuatannya yang gak kalah banyak drama ini dan itunya.

Bahkan pemeran Michael Corleone dalam filmnya, Al Pacino, pernah sampai membuat buku khusus yang mengisahkan seluruh behind the scene dari film arahan Francis Ford Coppola (Bram Stoker’s Dracula) ini.

Film Pembuatan Film The Godfather

Nah kini rencananya kisah dibalik layar The Godfather akan difilmkan. Dan seperti yang dilansir dari Deadline. Yang akan menyutradarai filmnya gak lain dan gak bukan, adalh Barry Levinson (Rain Man, Bugsy).

JANGAN LEWATKAN •
The Irishman Martin Scorsese Dapat Nilai Sempurna di Rotten Tomatoes

Sedangkan dua aktor awal yang menurut kabar akan menjadi bintang utama dalam filmnya adalah: Jake Gyllenhaal (Enemey) dan Oscar Isaac (Star Wars).

Gyllenhaal akan memerankan produser film The Godfather, Bob Evans. Sedangkan Isaac, akan memerankan Coppola.

Ngomong-ngomong Coppola, sutradaranya pun telah memeberikan persetujuannya baik terhadap Isaac maupun proyek film ini.

Menurutnya, film apapun yang dilakukan oleh Levinson akan selalu menarik dan keren banget.

Karena masih dalam tahapan yang sangata awal, sehingga belum ketahuan lagi secara lanjut lagi terkait detail-detail lainnya. Seperti judul maupun perkiraan jadwal rilisnya.

Sekilas Tentang Filmnya

Nah sebelum kita akhirnya menyaksikan filmnya ini, untuk menyegarkan saja atau mungkin kamu belum tahu. Gue akan memberikan seklumit rangkuman dari trilogi klasik ini.

Rilis film pertamanya tahun 1972, The Godfather pada dasarnya adalah film yang berfokus pada kepala keluarga Mafia top Italia di New York, AS, keluarga Corleone.

JANGAN LEWATKAN •
20 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Tonton!

Kepala keluarga adalah si mafia super “bijak”, Vito Corleone (Marlon Brando). Dan ketika film keduanya, The Godfather Part II rilis tahun 1974, yang menjadi kepala keluarga adalah anaknya, Michael Corleone (Al Pacino).

Nah mulai dari film keduanay inilah, fokus kisah filmnya benar-benar ber-transisi menjadi jatuh bangunnya Michael sebagai kepala Corleone. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini? Apakah kamu juga salah satu fans The Godfather?