Tomb Raider 2 Akan Memulai Proses Syuting Tahun 2021?

in ,
Tomb raider 2 Sekuel
Alicia Vikander sebagai Lara Croft | ComingSoon

Apakah benar sekuel reboot Tomb Raider (2018) aka Tomb Raider 2, memang akan memulai syuting-nya pada tahun 2021 mendatang?

Bagi Chillers yang fans berat dari reboot adaptasi video game Tomb Raider (2018). Pastinya kalian sudah tahu banget bahwa sebenarnya, Tomb Raider 2 dari filmnya sudah ingin memulai proses syutingnya pada tahun 2020 ini.

Namun gara-gara pandemik COVID-19 yang belum usai-usai, tak ayal proses syuting pun menjadi tertunda. Dan bisa kita katakan bahwa semenjak kabar penundaannya, belum ada lagi update terkait jadwal syuting pastinya.

Update Syuting-nya

Tomb raider 2 Sekuel
Alicia Vikander sebagai Lara Croft | CinemaBlend

Namun baru-baru ini pemeran utama Lara Croft-nya, Alicia Vikander seakan memberi kode kuat terkait kapan ia dan kru-nya, akan memulai proses syutingnya.

Spesifiknya, aktris asal Swedia ini, mengungkapkannya ketika beberapa waktu lalu, tampil dalam program Good Morning America untuk mempromosikan film terbarunya, The Glorias.

Menurut aktris 32 tahun ini, memang awalnya ia dan tim sekuel Tomb Raider, ingin memulai proses syutingnya tahun 2020 ini. Namun kini gara-gara Mr. Corona, Vikander dan tim super berharap agar mereka bisa memulai syuting filmnya tahun 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
ABBA Akan Reuni Tahun Depan Dengan Tambahan Kejutan!

Perlu kita ketahui, kalau tadinya tidak ada halangan alias, syuting berjalan sesuai rencana, MGM sudah menargetkan untuk merilis sekuelnya di bulan Maret 2021. Tapi yeah, kini dengan semua perubahan yang terjadi, alhasil jadwal tersebut gagal total.

Semua Belum Ketahuan Lagi Secara Jelas

Tomb raider 2 Sekuel
Alicia Vikander Lara Croft | Looper

Sebagai pengingat saja, sekuel Tomb Raider ini belum diketahui lagi secara pasti plot kisahnya. Namun yang jelas sekuel-nya akan ditulis ceritanya oleh Amy Jump (High Rise) dan disutradarai oleh Ben Wheatley (Free Fire).

Walau demikian. semoga saja dalam beberapa bulan ke depan, kita bisa mendapatkan lagi update-update teranyarnya dari proyek ini. Tak memungkiri walau film pertamanya sukses baik secara finansial dan kritikan, rasa khawatir terhadap sekuel reboot Tomb Raider ini terasa banget.

Pasalnya seperti kita ketahui, walau sekali lagi adaptasi reboot Tomb Raider ini positif, namun secara keseluruhan ya masih biasa aja. Tambah lagi sejarah adaptasi video game yang selalu kurang WOW.

JANGAN LEWATKAN •
3 Film Horor Super Hype Yang Akan Dirilis di Tahun 2021

Tapi melihat dalam beberapa tahun terakhir kalau adaptasi film video game yang kian meningkat kualitasnya. Bisa saja Tomb Raider 2 nanti akan keren banget. Tapi ya kita lihat saja lagi nanti oke?